Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sandy Walsh Main 61 Menit dan Kantongi Kartu Kuning, KV Mechelen Jegal Club Brugge 1-1

Sukses KV Mechelen menahan 1-1 Club Brugge laga pembuka Liga Belgia 2024/2025, diwarnai satu kuning bagi Sandy Walsh yang tampil sebagai starter.

Penulis: Drajat Sugiri
zoom-in Sandy Walsh Main 61 Menit dan Kantongi Kartu Kuning, KV Mechelen Jegal Club Brugge 1-1
Instagram @KV Mechelen
Bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh sebelum pertandingan KV Mechelen melawan Club Brugge pada pekan pertama Liga Belgia 2024/2025, Sabtu (27/7/2024) dini hari WIB. Sandy Walsh dkk imbang 1-1. 

TRIBUNNEWS.COM - Sandy Walsh tampil spartan saat KV Mechelen menahan imbang Club Bruggue pada pertandingan pekan pertama Liga Belgia 2024/2025. Bek Timnas Indonesia starter.

Hasil pertandingan Liga Belgia 2024/2025 antara Club Brugge vs KV Mechelen berkesudahan dengan skor 1-1 di Jan Breydell Stadium, Sabtu (27/7/2024) dini hari WIB.

Tim tuan rumah lebih dulu mencetak gol setelah bermain imbang 0-0 sepanjang babak pertama. Adalah Joaquin Seys yang membawa Club Brugge memimpin 1-0 di menit 51'.

Berselang 14 menit, KV Mechelen sukses mencetak gol penyama kedudukan via Patrick Pflucke.

Bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh starter dalam laga perdana Liga Belgia 2024/2025 antara Club Brugge vs KV Machelen di Jan Breydel Stadium, Sabtu (27/7/2024). Sandy Walsh bermain 61 menit.
Bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh starter dalam laga perdana Liga Belgia 2024/2025 antara Club Brugge vs KV Machelen di Jan Breydel Stadium, Sabtu (27/7/2024). Sandy Walsh bermain 61 menit. (Instagram @KV Mechelen)

Dengan hasil ini, KV Mechelen sementara duduk di peringkat kedua dengan raihan satu angka. Sandy Walsh dkk memiliki jumlah angka yang sama dengan Club Brugge di urutan pertama.

Sorotan tertuju kepada bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh. Dia memulai laga sebagai starter.

Menerapkan skema tiga bek, KV Mechelan menempatkan Sandy Walsh sebagai palang pintu pertahanan tim.

BERITA TERKAIT

Permainan agresif namun solid diperlihatkan penggawa skuad Garuda tersebut. 

Bek berusia 29 tahun itu mendapatkan satu kartu kuning dari pengadil pertandingan karena melakukan protes yang terlalu berlebihan.

Wasit Erik Lambrechts yang memimpin jalannya laga, tak segan untuk menghadiahi kartu di menit ke-50.

Berselang 11 menit dari insiden tersebut, Besnik Hasi selaku pelatih KV Mechelen memutuskan menarik keluar lapangan pertandingan Sandy Walsh.

Baca juga: Jadwal Perdana Sandy Walsh di Liga Belgia 24/25, Mechelen Langsung Tantang Juara Bertahan

Dia digantikan oleh bek berusia 23 tahun berkebangsaan Belgia, Toon Raemaekers. 

Dalam penilaian sofascore, peforma Sandy Walsh memperoleh rating 6,6.  Meski  demikian, ini menjadi sinyal positif bagi Sandy Walsh

Sebab dirinya terus menjaga konsistensi untuk mendapatkan menit bermain. Dengan demikian, baik dari segi fisik dan visi permainan, Sandy Walsh terus berkembang, yang harapannya bisa berbuah positif bagi Timnas Indonesia.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas