Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema FC Sumbangkan Sebagian Hadiah Juara Piala Presiden 2024 untuk Korban Kanjuruhan

Manajemen Arema FC menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Aremania dan warga Malang Raya atas dukungannya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Arema FC Sumbangkan Sebagian Hadiah Juara Piala Presiden 2024 untuk Korban Kanjuruhan
Tribunnews/Abdul Majid
caption: Arema FC merayakan juara Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (4/8/2024). Tribunnews/Abdul Majid 

Arema FC Sumbangkan Sebagian Hadiah Juara Piala Presiden 2024 Untuk Korban Kanjuruhan

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Manajemen Arema FC menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Aremania dan warga Malang Raya atas dukungannya sehingga Singo Edan berhasil mempertahankan gelar juara Piala Presiden 2024 untuk keempat kalinya.

Kemenangan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi seluruh Aremania, tetapi juga dipersembahkan khusus untuk keluarga korban Tragedi Kanjuruhan.




Seperti diketahui, Tim berjuluk Singo Edan tersebut mendapatkan total hadiah Piala Presiden 2024 sebesar Rp 5,25 Miliar.

"Kami ingin mempersembahkan gelar juara ini kepada seluruh keluarga korban Tragedi Kanjuruhan. Doa dan dukungan mereka selalu menyertai kami dalam setiap pertandingan," ujar General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi, Minggu (4/8/2024).

Sebagai bentuk rasa syukur, lanjut Inal-panggilan akrabnya, manajemen Arema FC memutuskan untuk menyumbangkan 13,5 persen dari total hadiah kepada 135 keluarga korban.

“Agar tidak menjadi fitnah, maka masing masing keluarga korban akan mendapatkan 5 juta rupiah,” ungkap Inal.

BERITA TERKAIT

"Kami sadar bahwa materi tidak dapat mengganti nyawa, namun kami ingin berbagi kebahagiaan ini dengan para keluarga korban," sambungnya.

Lebih labbjut Inal berharap dengan raihan prestasi ini, Arema FC dapat terus memberikan kebanggaan bagi seluruh Aremania dan warga Malang Raya.

"Kami akan terus berjuang untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi di Liga 1 musim depan," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas