Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Jakarta Tak Ingin Kecewakan The Jakmania Saat Menjamu Barito Putera di JIS

Jelang pertandingan, pelatih kepala Persija Jakarta, Carlos Pena mengatakan kondisi para pemainnya sudah siap bertanding.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Persija Jakarta Tak Ingin Kecewakan The Jakmania Saat Menjamu Barito Putera di JIS
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Persija, Carlos Pena bersama dengan kapten Persija Jakarta, Rizky Ridho usai post match conference kontra laga Barito Putera di Stadion JIS, Sunter, Jakarta, Jumat (9/8/2024). 

Persija Jakarta Tak Ingin Kecewakan The Jakmania Saat Menjamu Barito Putera di JIS

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPersija Jakarta bersiap menjamu Barito Putera pada laga perdananya Liga 1 2024/2025 di Jakarta International Stadium (JIS), Sunter, Jakarta, Sabtu (10/8/2024).

Jelang pertandingan, pelatih kepala Persija Jakarta, Carlos Pena mengatakan kondisi para pemainnya sudah siap bertanding.

Persiapan tim Macan Kemayoran dirasa sudah maksimal setelah sebelumnya tampil di Piala Presiden 2024.

Sehingga ia yakin Rizky Ridho dkk. bakal memberikan hasil yang terbaik di hadapan puluhan ribu fans setia Persija Jakarta, The Jakmania.

"Kami sangat siap dan excited main pertama di liga ini lebih spesial kami bermai di home, dihadapan fans," kata Carlos Pena dalam post match conference di Stadion JIS, Jumat (9/8/2024).

BERITA TERKAIT

"Persiapan kami sudah sangat baik dan saya pikir Piala Presiden kemarin sangat baik bagi kami dan sangat berguna untuk tim, dan saya yakin tim ini sudah sangat siap bertanding untuk laga besok," sambungnya.

Lebih lanjut, Carlos Pena juga membeberkan untuk  pemain asing barunya, Pedro Dias yang kemungkinan bakal diturunkan pada laga esok.

"Ya, besok dia sudah siap. Jadi tinggal menunggu keputusan saya saja," ujarnya.

Sementara itu, kapten Persija Jakarta, Rizky Ridho juga mengatakan ia dan rekan-rekannya sudah siap dan tak sabar bisa tampil kembali di hadapan The Jakmania.

Bek langganan Timnas itu pun bertekad membawa Persija meraih kemenangan pada laga esok.

"Persiapan dari pemain kami semua sudah siap untnuk pertandingan beosk, tentunya kami bisa mengikuti arahan pelatih dengan baik dan kami bisa bawa pulang tiga poin, tentunya kami juga sudah rindu dengan The jakmania. Semoga besok berjalan lancar dan The Jakmania bisa penuhi Stadion," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas