Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Real Betis vs Girona di Liga Spanyol, Start Sulit Bagi Los Blanquivermells

Prediksi skor Real Betis vs Girona dalam lanjutan matchday perdana Liga Spanyol 2024/2025. Start yang sulit bagi Los Blanquivermells -julukan Girona-.

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Ali yakub
zoom-in Prediksi Skor Real Betis vs Girona di Liga Spanyol, Start Sulit Bagi Los Blanquivermells
CRISTINA QUICLER / AFP
Pelatih Girona asal Spanyol Michel menyapa bek Girona asal Belanda #17 Daley Blind di akhir pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Betis vs Girona FC di stadion Benito Villamarin di Seville pada 21 Desember 2023. Prediksi skor Real Betis vs Girona dalam lanjutan matchday perdana Liga Spanyol 2024/2025. Start yang sulit bagi Los Blanquivermells -julukan Girona-. CRISTINA QUICLER / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi skor Real Betis vs Girona dalam lanjutan matchday perdana Liga Spanyol 2024/2025. Start yang sulit bagi Los Blanquivermells -julukan Girona-.

Pertandingan Real Betis vs Girona berlangsung di Benito Villamarin, Sevilla, Spanyol pada Jumat (16/8/2024) pukul 02.30 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor memilih kedua tim akan berbagi angka. Artinya duel Real Betis vs Girona akan berakhir imbang.

Di sisi lain, Girona muncul sebagai salah satu tim kejutan musim lalu yang patut diperhitungkan pada musim ini.

Meskipun Girona telah kehilangan banyak pemain kunci. Adapun pemain yang hengkang adalah Artem Dovbyk, Savinho, Eric García, Yan Couto, Aleix García, dan Pablo Torre.

Meski begitu, mereka telah menggantinya dengan beberapa nama yang tak kalah hebat.

Bryan Gil, Donny van de Beek, dan Oriol Romeu merupakan pemain baru Girona yang didatangkan pada bursa transfer musim panas 2024.

Gelandang Belanda Donny Van de Beek menembak dan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan antara Belanda dan Spanyol di Johan Cruijff ArenA di Amsterdam pada 11 November 2020.
Dean Mouhtaropoulos / POOL / AFP
Gelandang Belanda Donny Van de Beek menembak dan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan antara Belanda dan Spanyol di Johan Cruijff ArenA di Amsterdam pada 11 November 2020. Dean Mouhtaropoulos / POOL / AFP (Dean Mouhtaropoulos / POOL / AFP)
BERITA TERKAIT

Sementara untuk Real Betis, mereka telah mempersiapkan diri secara matang dengan melawan tim top Eropa, termasuk saat kalah dengan Manchester United.

Namun, Real Betis mengakhiri pramusim dengan hasil yang cukup mengesankan dengan menahan imbang kampiun Liga Jerman, Bayer Leverkusen.

Mereka juga telah menambah pemain baru seperti Ricardo Rodriguez, dan Diego Llorente.

Baca juga: 5 Pemain Termahal di Liga Spanyol, Gaji Mbappe Bukan yang Tertinggi, Duo Barcelona Paling Mahal

Di sisi lain, Girona malah mencatatkan hasil yang buruk di laga pramusim lalu.

Dalam 7 kali laga pramusim itu, Girona hanya menang sekali.

Namun, rangkaian hasil buruk itu coba dihempaskan oleh Girona. Mereka ingin menjalani musim 2024/2025 dengan sebaik mungkin.

Apalagi, musim ini Los Blanquivermells untuk pertama kalinya bermain di Liga Champions.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas