Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih Persita Fabio Lefundes Prediksi Laga Kontra Persebaya Bakal Sengit, Tetap Usung Kemenangan

Pelatih Persita Tangerang, Fabio Lefundes telah mempersiapkan para pemainnya jelang menghadapi Persebaya Surabaya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Pelatih Persita Fabio Lefundes Prediksi Laga Kontra Persebaya Bakal Sengit, Tetap Usung Kemenangan
Instagram @fabiolefundes
Fabio Lefundes saat memimpin latihan tim Persita Tangerang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Persita Tangerang, Fabio Lefundes telah mempersiapkan para pemainnya jelang menghadapi Persebaya Surabaya.

Pertandingan Persita vs Persebaya bakal bergulir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (14/9/2024).




Meski bukan bermain di Tangerang karena Stadion Indomilk Arena tengah direnovasi, Fabio Lefundes mengatakan hal itu tak jadi masalah.

Para pemainnya yang dalam keadaan baik pun bertekad untuk meraih poin penuh pada laga esok.

“Ini akan jadi pertandingan home. Kta selalu berpindah tempat sampai stadion kami (Indomilk Arena) siap. Para pemain paham dengan situasi ini dan tentunya kami bertekad mendapatkan tiga poin di pertandingan besok dan berharap kami juga tampil baik,” kata Fabio dalam sesi pre match conference, Jumat (13/9/2024).

Sementara itu mengenai sang lawan, Persebaya, pelatih asal Brasil tersebut menilai bahwa tim berjuluk Bajul Ijo itu bukan lah tim yang mudah dikalahkan.

BERITA TERKAIT

Terlebih pada tahun ini Persebaya banyak dihuni pemain-pemain anyar yang berkualitas.

Ia pun memprediksi pertandingan bakal berjalan sengit. Pasalnya saat menukangi Madura United dirinya juga sudah pernah menghadapi Persebaya.

“Persebaya tim bagus. Saya sampai di sini (Indonesia) 2021/2022 dia mengganti pelatih, saya punya kesempatan melawan Persebaya di Bali, waktu itu masih bubble sistem, dan saya pernah lawan mereka juga di Pamengkasan Madura dan di Stadion Persebaya, itu sangat luar biasa karena banyak sekali suporter. Jadi tidak pernah mudah pertandingannya,” ujar Fabio.

“Mereka selalu punya pemain-pemain terbaik dan mereka membawa pemain-pemain baru di musim ini. Saya pikir hanya satu pemain asing sebelumnya Bruno Moreira, Rashid baru, Rivera baru, Damjanovic baru. Mereka banyak mendatangkan pemain baru untuk tampil lebih baik dari musim lalu dan tentunya pemain lokalnya juga bagus, dan itu yang membuat pertandingan tidak akan berjalan mudah,”

“Tapi kami harus bisa mengontrol. Kami harus selalu fokus. Ketika pertandingan dimulai history bisa berubah sepersekian detik. Jadi kami harus bisa melakukan yang terbaik besok,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas