Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bahrain Merasa Terancam, Minta Pertandingan Melawan Indonesia Dipindahkan dari Jakarta

Persatuan Sepak Bola Bahrain (BFA) meminta pertandingan penting kualifikasi Piala Dunia melawan Indonesia dipindahkan dari Jakarta.

Editor: Muhammad Barir
zoom-in Bahrain Merasa Terancam, Minta Pertandingan Melawan Indonesia Dipindahkan dari Jakarta
PSSI/Yusupiero
Pesepak bola Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen (kanan) menggiring bola dengan dikawal pesepak bola Timnas Bahrain Waleed Al Hayam (kiri) dalam laga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10/2024). Pertandingan berakhir seri 2-2. TRIBUNNEWS/PSSI 

Bahrain Merasa Terancam, Minta Pertandingan Melawan Indonesia Dipindahkan dari Jakarta

TRIBUNNEWS.COM- Persatuan Sepak Bola Bahrain (BFA) meminta pertandingan penting kualifikasi Piala Dunia melawan Indonesia dipindahkan dari Jakarta setelah adanya ancaman.

Persatuan Sepak Bola Bahrain (BFA) akan mengajukan permohonan untuk memindahkan pertandingan ulang tim nasional putra senior melawan Indonesia dari Jakarta ke lokasi lain.

Hal itu dilakukan Bahrain menyusul klaim mereka terkait "perilaku yang tidak dapat diterima dan tidak bertanggung jawab" dari para penggemar Indonesia terhadap para pemain BFA dan Bahrain, termasuk ancaman pembunuhan, kata BFA dalam sebuah pernyataan hari ini.

"BFA mengecam keras perilaku tidak bertanggung jawab dari para penggemar timnas Indonesia melalui dunia maya," demikian isi pernyataan tersebut dikutip dari GDN Online.

 

 

Baca juga: Timnas Bahrain Tak Akan Bermain Sepak bola di Indonesia karena Alasan Keamanan

BERITA REKOMENDASI

 

 

"Situs web, akun media sosial, dan sistem korespondensi elektronik asosiasi menjadi sasaran serangkaian penghinaan, fitnah, ancaman, dan operasi peretasan". 

"Tindakan ini sama sekali tidak dapat diterima dan tidak mencerminkan tujuan mulia olahraga secara umum, dan sepak bola secara khusus, yaitu menyatukan orang-orang dari seluruh dunia". 

"Terutama karena komentar-komentar ofensif yang diterima akun dan situs web asosiasi, selain akun pemain tim nasional dan penggemar Bahrain, sama sekali tidak ada hubungannya dengan norma-norma olahraga."

Pertandingan antara Bahrain dan Indonesia di Jakarta saat ini dijadwalkan pada 25 Maret tahun depan.

SUMBER: GDN ONLINE

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas