Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Jadi Yang Pertama, Grand Launch Vivo V9 Diadakan di Borobudur

Sebab ini adalah pertama kalinya sebuah peluncuran smartphone akan dilakukan di Candi Borobudur dan akan disiarkan secara langsung.

Editor: Content Writer

Berita akan diluncurkannya secara langsung Vivo V9 di Candi Borobudur, tanggal 29 Maret 2018, pada pukul 20.00 WIB, membuktikan jika Vivo selalu memberikan inovasi dan kejutan tak terhingga kepada konsumennya.

Lewat Vivo V9 Grand Launch ini, sejarah akan kembali terukir. Sebab ini adalah pertama kalinya sebuah peluncuran smartphone akan dilakukan di Candi Borobudur dan akan disiarkan secara langsung pada 12 Stasiun TV seperti RCTI, MNC TV, GTV, ANTV, TV ONE, TVRI, NET, Trans TV, Trans 7, Metro TV, Kompas TV, dan RTV.

Serta 10 media digital online Indonesia Detik.com, Tribunnews.com, Kompas.com, Liputan6.com, Jalantikus.com, Tabloidpulsa.co.id, dan UC News, serta Joox, Mobile Legends dan Youtube juga menjadi platform live streaming acara launching Vivo V9.

Mengusung tagline ‘Menangkap Kesempurnaan Borobudur dengan All New FullViewTM Display’, peluncuran secara langsung yang spektakuler ini akan dimeriahkan oleh selebritis papan atas Indonesia, seperti Product Ambassador Vivo V9 yaitu Agnez Mo, Afgan Syahreza, Maudy Ayunda, Tulus, Prilly Latuconsina, dan Al Ghazali.

Serta selebritis populer lainnya seperti Beby Tsabina, Arbani Yazis, Yura Yunita, Via Vallen, Sacred Riana, dan Gigi.

Kecanggihan Vivo V9 yang Tanpa Batas

Lewat Vivo V9 ini jugalah Vivo akan mempersembahkan kepada konsumennya sebuah teknologi terbaru dan tercanggih, yakni FullViewTM Display dengan FHD+, AI Selfie Camera 24MP, Dual Rear Camera AI Bokeh, serta teknologi AI Selfie Softlight, AI HDR, dan AI Face Access.

BERITA TERKAIT

Dengan segala teknologi tersebut Vivo V9 dipastikan akan mampu menjadi smartphone sehari-hari yang kaya akan teknologi sehingga membantu penggunanya meraih segala potensial tertinggi dan kesempurnaan dalam hidup mereka. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas