Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Memandu Komunitas Memotret Lansekap Perkotaan dengan Smartphone

Nova Academy adalah ajang pengguna smartphone Huawei maupun penggemar yang ingin menyalurkan ide dan mengembangkan skill di bidang fotografi mobile

Memandu Komunitas Memotret Lansekap Perkotaan dengan Smartphone
Istimewa
Huawei Device Indonesia menggelar acara workshop fotografi bertempat di Skyloft All Seasons Thamrin yang ditujukan bagi para pengguna maupun penggemar smartphone Huawei yang bertajuk Nova Academy. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Huawei Device Indonesia menggelar acara workshop fotografi bertempat di Skyloft All Seasons Thamrin yang ditujukan bagi para pengguna maupun penggemar  smartphone  Huawei yang bertajuk Nova Academy.

Masih bersama komunitas fotografi “Kelas Pagi” yang dipimpin Anton Ismael, Nova Academy kali ini akan memandu dan mengajarkan para peserta bagaimana memotret lansekap perkotaan dengansmartphone.

Nova Academy adalah ajang bagi para pengguna smartphone Huawei maupun penggemar yang ingin menyalurkan ide dan mengembangkan skill di bidang fotografi mobile. 

Kegiatan hari ini adalah yang kedua. Nova Academy yang pertama telah membahas soal mobile photography. Setelah ini masih ada dua kelas lagi yang bertema portrait(beauty photography) dan food photography.

“Nova Academy bukan hanya sekedar ajang workhop foto untuk para pengguna Nova Series saja. Lebih dari itu, Nova sendiri adalah cara Huawei untuk memfasilitas para Huawei user untuk dapat memaksimalkan kemampuan gadgetnya, apapun serinya,” ucap Advent Jose, Product Marketing Manager Huawei Indonesia Consumer BG di Jakarta, Sabtu (24/11/2018).

Untuk tema Cityscape photography kali ini, Nova Academy menghadirkan Kelik Broto, fotografer yang populer dan tumbuh di komunitas seni di Yogyakarta.

Kelik mempelajari fotografi secara otodidak dan berpengalaman selama bertahun-tahun sebagai editor foto di majalah traveling di Jakarta.

Lebih jauh merambah dunia fotografi profesional, Kelik kini telah mendirikan perusahaannya sendiri dan berfokus pada bidang fotografi interior dan produk. Dia juga berpengalaman memotret untuk kebutuhan komersial, materi korporat, dan fotografi makanan.

Baca: Huawei Nova 3i Dilengkapi Handheld Night Mode Untuk  Mempermudah Potret Malam

Dalam seni visual, cityscape atau bisa juga disebut sebagai urban lanscape, merupakan representasi artistik yang menggambarkan aspek fisik sebuah kota atau area urban. Representasi ini bisa diwujudkan melalui seni rupa dan fotografi.

Huawei yang membangun produknya berdasarkan R&D yang kuat telah menghasilkan fitur-fitur fotografi mobile yang dapat diandalkan, bahkan untuk sekelas smartphone mid-range macam Huawei Nova 3i.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas