Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kerja Sama Allianz dan Home Credit Indonesia, Berikan Produk Proteksi Gadget untuk Pelanggan

PT Asuransi Allianz Utama Indonesia meresmikan kerja sama dengan Home Credit Indonesia (HCI)

Kerja Sama Allianz dan Home Credit Indonesia, Berikan Produk Proteksi Gadget untuk Pelanggan
Hari Darmawan/Tribunnews.com
Peresmian kerja sama PT Allianz Utama Indonesia dan Home Credit Indonesia, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat. Selasa (8/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Asuransi Allianz Utama Indonesia meresmikan kerja sama dengan Home Credit Indonesia (HCI), yang bertujuan memberikan produk proteksi pada gadget, yaitu Easycover dan Maxcover.

"Kerja sama ini merupakan salah satu inovasi Allianz dalam strategi memberikan suatu produk asuransi yang komperhensif," ucap Peter Van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia di Plaza Senayan, Jakarta Pusat. Selasa (8/10/2019)

EASYCOVER dan MAXCOVER, tidak seperti perlindungan gadget yang biasanya hanya melindungi gadget dari cacat pabrik saja.

"EASYCOVER merupakan produk asuransi yang melindungi gadget, seperti smartphone, tablet, dan laptop dari risiko kerusakan fisik, serta kerusakan akibat terkena cairan yang tidak disengaja," ujar Mariani Solihah, Head of Personal Accident, Travel, and Affinity, PT Alliant Utama Indonesia.

Mariani dalam penjelasannya mengatakan, produk asuransi MAXCOVER sebetulnnya memiliki kesamaan dengan EASYCOVER. Hanya saja produk MAXCOVER, memiliki perlindungan tambahan untuk gadget, apabila mengalami pencurian dan perampokan.

Dengan adanya asuransi ini, Pelanggan tidak perlu khawatir terhadap perlindungan gadget idaman mereka.

Chief External Affairs Home Credit Indonesia, Andy Nahil Gultom mengatakan, dengan adanya kerja sama ini ini HCI dapat menjawab kebutuhan konsumen, yang menginginkan kenyamanan, dan kemudahan dalam memproteksi gadget.

"Selain itu HCI juga memberikan layanan tambahan, seperti layanan antar jemput device oleh Allianz Repair Center," kata Andy.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas