Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

"Duel' Barongsai Hibur Pengunjung Jungleland Sentul

Mengusung tema Imlek Adventure, Jungleland Adventure Theme Park menggelar Duel Barongsai yang bisa disaksikan pengunjung.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in
TRIBUNNEWS.COM/ EKO SUTRIYANTO
Mengusung tema Imlek Adventure, Jungleland Adventure Theme Park mengelar Duel Barongsai yang bisa disaksikan pengunjung. 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Mengusung tema Imlek Adventure, Jungleland Adventure Theme Park menggelar Duel Barongsai yang bisa disaksikan pengunjung.

Pertandingan diikuti 15 perguruan liong barongsai se Jabodetabek bertanding untuk memperebutkan 3 tim terbaik.

Kegiatan Imlek Adventure sebenarnya telah dimulai di tanggal 18 Januari 2015 dimana diadakan Sedangkan puncak acaranya sendiri di tanggal 19 dan 21 Februari 2015 saat libur Imlek-nya, dimana

Tidak hanya itu, dalam rangkaian imlek ini, JungleLand menghadirkan Liong Dance, Meet & Greet berbagai tokoh dalam kisah Sun Go Kong. Juga Chinese Dance, Wushu Show, dan juga pastinya Barongsai. JungleLand juga dihiasi dengan dekorasi seputar Imlek," kata Audy Reza,

Marcomm ATL & BTL Promotion JungleLand Theme Park Sentul di Bogor, Sabtu (21/2/2015).

Jungleland juga melepas lampion-lampion berwarna merah menghiasi area sekitar Downtown dan main gate. Selain itu JungleLand juga memberikan produk spesial gratis kepada para pengunjung yang datang.

"Sekitar 3000 pengunjung JungleLand ikut serta dalam kemeriahan Imlek kali ini," tuturnya.

BERITA TERKAIT

Barongsai juga ikut membagikan angpao bagi para pengunjung. Drama Sun Go Kong pun sangat dinanti oleh pengunjung, pengunjung banyak yang berfoto bersama para pemeran Sun Go Kong setelah acara. (Eko Sutriyanto)

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas