Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Untuk Pecinta Golf, Ini Rekomendasi Hotel-hotel yang Pas di Jakarta

Untuk kalangan pecinta golf, ini hotel-hotel seputar Jakarta yang sediakan fasilitas main si bundar putih.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Untuk Pecinta Golf, Ini Rekomendasi Hotel-hotel yang Pas di Jakarta
Olahraga Golf 

TRIBUNNEWS.COM - Untuk Anda, para pebisnis yang penat melakukan aktivitas sehari-hari yang begitu menguras pikiran juga tenaga, tentu ingin sesekali berekreasi di sela-sela kesibukan.

Bermain golf bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik. Selain dapat menghilangkan bosan, olahraga juga dapat membuat Anda lebih sehat karena banyak bergerak.

Jadi, tidak ada salahnya jika Anda menyempatkan diri bermain golf selepas menyelesaikan aktivitas rutin Anda.

Ada 3 tempat yang dapat Anda jadikan pilihan untuk bermain golf. Letaknya tidak begitu jauh dari kawasan bisnis Jakarta dan menawarkan fasilitas terbaik yang bisa Anda nikmati.

Royale Jakarta, Damai Indah, dan Cengkareng Golf Club dapat menjadi opsi terbaik untuk Anda yang menyukai olahraga berkelas ini.

Damai Indah di Pantai Indah Kapuk menawarkan banyak tantangan permainan yang bisa Anda nikmati. Bukan hanya itu, Damai Indah dirancang oleh Robert Trent Jr. yang merupakan salah satu desainer lapangan golf terbaik. Hal ini membuat Damai Indah Golf PIK telah memenuhi standar turnamen golf dunia.

Sementara itu, Royale Jakarta menawarkan kemewahan fasilitasnya untuk Anda. Tidak tanggung-tanggun, Royale Jakarta juga menyediakan fasilitas sauna dan pijat spa serta ruang serbaguna yang mewah.

BERITA TERKAIT

Di sisi lain, Cengkareng Golf Club yang berdiri sejak 1999 juga tidak kalah menawarkan servis yang memuaskan dan fasilitas kelas internasional. Ya, ketiga golf course ini memang sangat sempurna untuk Anda pencinta olahraga golf.

Selepas bermain golf, Anda tentu akan merasa lelah karena olahraga yang baru saja Anda lakukan. Menginap di hotel adalah cara terbaik untuk menikmati waktu istirahat yang berkualitas.

Tersedia banyak pilihan hotel terdekat yang menawarkan harga terjangkau, namun dengan fasilitas yang modern dan sesuai kebutuhan Anda. Booking hotel murah di Jakarta dapat Anda lakukan dengan mudah dan cepat melalui website travel agent yang terpercaya.

Berikut ini beberapa rekomendasi hotel di Jakarta oleh Traveloka yang lokasinya dekat dengan ketiga lapangan golf di atas.

1. POP! Hotel Airport Jakarta (0,82 km dari Cengkareng Golf Club)

Semua POP! Hotel tentu menawarkan kamar dengan desain yang unik dan modern. Seperti juga yang satu ini. POP! Hotel Airport Jakarta yang berlokasi di Jalan Raya Bandara No. 106, Rawa Bakor, Benda, Tangerang ini juga menghadirkan kamar dengan interior modern dihiasi warna-warna cerah.

Fasilitas yang dihadirkan sudah pasti AC, Wi-fi gratis di kamar dan area publik, LCD TV dengan jaringan Cable TV, serta kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Untuk menginap semalam, Anda hanya perlu membayar Rp400.000-an.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas