Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dimsum Tiongkok di Resto 48 Signature Isi Telur Asin Manis Kombinasi Es Krim Vanila

Mau dimsum rasa tiongkok dengan isi telur asin manis kombinasi es krim vanila? Dapatkan di Resto 48 Signature, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Dimsum Tiongkok di Resto 48 Signature Isi Telur Asin Manis Kombinasi Es Krim Vanila
Warta Kota/ Vini Rizki Amelia
Paket Chinese dimsum di Resto 48 Signature, kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara (Warta Kota/ Vini Rizki Amelia) 

Laporan Wartawan Warta Kota, Vini Rizki Amelia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berada di Utara Jakarta bukan berarti tak bisa menemukan tempat nyaman sekaligus bisa menghilangkan rasa lapar.

Memasuki wilayah Pantai Indah Kapuk Boulevard, mata Anda akan dibuat takjub oleh banyaknya deretan tempat makan atau restoran.

Makanan berat hingga ringan ataupun dessert siap memanjakan lidah para petualang kuliner.

'Dari deretan restoran, Resto 48 Signature salah satunya, restoran yang menyuguhkan makanan chinese, dimsum dan aneka makanan laut ini berlokasi di Rukan Gold Coast, Blok B, No 28-29, Jalan Pantai Indah Kapuk Boulevard, Jakarta Utara.

Sisi kanan ruang 48 Signature menghadap ke jalan dan berlapis tebal kaca transparan cocok menjadi pilihan area meja bagi Anda yang ingin bersantap sembari memandang kawasan sekitar.


Chinese food dan dimsum di Resto 48 Signature di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara (Warta Kota/ Vini Rizki Amelia)

Sesekali Anda bisa menoleh ke langit yang tampak terlihat dengan jelas sang burung besi ingin mendaratkan para penumpang di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng.

BERITA TERKAIT

Maklum, Pantai Indah Kapuk memang berlokasi dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, sehingga tidak hanya hilir mudik kendaran pribadi yang melintas.

Melainkan juga pesawat dari beragam maskapai di Indonesia maupun luar negeri turut masuk sebagai bagian dari suasana yang didapat selama berada di 48 Signature.

Beragam dimsum sudah siap mengisi daftar menu Anda dengan harga berkisar Rp 25.800-Rp 58.000.

Roti Khas Mandarin

Salah satu yang menjadi idola adalah dimsum pao isi telur asin manis. Menu yang satu ini terbuat dari roti khas mandarin atau yang biasa disebut bakpao.

“Pao ini berisi kuning telur asin yang kami olah menggunakan campuran es krim vanila agar begitu digigit, meleleh,” ujar Jiao Jing Chun, Chef 48 Siganture asal Tiongkok yang sudah menetap di Singapura selama 20 tahun.

Tim hakau tentu tak luput dari deretan menu yang hadir di 48 Signature, besarnya udang mengisi tim hakau yang dikatakan Jiao berbeda dengan dimsum ditempat lain.


Suasana bersantap di Resto 48 Signature, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara (Warta Kota/ Vini Rizki Amelia)
Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas