Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kue-kue Lucu nan Lezat Ini Harganya Mulai Rp 10 Ribuan Lho, Yakin Kamu Gak Tertarik?

Bagi penyuka sajian serba manis, toko kue ini bisa menjadi pilihan menarik untuk dikunjungi.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Kue-kue Lucu nan Lezat Ini Harganya Mulai Rp 10 Ribuan Lho, Yakin Kamu Gak Tertarik?
Tribun Bali/Ayu Dessy
Dengan mengandalkan kue dan bahan-bahan yang masih segar, seperti fresh cream yang dibuat homemade membuat rasa kue berbeda dari tempat lainnya. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ayu Dessy Wulansari

TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA - Bagi penyuka sajian serba manis, toko kue ini bisa menjadi pilihan menarik untuk dikunjungi.

Beragam kue dan camilan berbentuk lucu dan unik ditawarkan Griya Cake yang berada di Jalan Abianbase No 6, Kapal, Badung, Bali.

Belum lama ini Griya Cake yang awalnya berjualan kue melalui jejaring sosial, kini membuka sebuah toko mungil yang bisa dijadikan tempat nongkrong.

Kue lucu
Beragam pilihan kue di Griya Cake.  (Tribun Bali/Ayu Dessy)

Tidak hanya menjual cake tart, tetapi juga menyediakan aneka camilan, dessert, dan minuman bercita rasa manis yang banyak digemari anak-anak muda.

Pemilik toko, Ni Putu Mita Karnia Pradnyani mengatakan, bersama sang adik Ni Made Hilda Karnia Anindita yang hobi membuat cake, ia berniat untuk menambah pemasaran saat melihat antusiasme dari para konsumennya.

Dari mulanya hanya menyediakan kue tart, kini Griya Cake bisa dijadikan tempat untuk berkumpul bersama kerabat sambil menikmati kudapan manis.

BERITA TERKAIT

“Karena melihat banyak anak-anak muda yang datang dan membeli kue, kami akhirnya memperluas penjualan. Jadi customer bisa mencoba langsung kue di sini. Dulu tokonya masih sempit karena hanya untuk custom cake saja,” ujar wanita yang disapa Mita itu.

kue lucu
Mita menambahkan menu baru yang bisa dipilih konsumennya, mulai dari mocktail, milkshake, palet, yaitu berupa ice cream steak yang berisi buah segar dengan campuran gula murni, dan dessert. (Tribun Bali)

Toko dibuat dengan gaya semi vintage.

Penggunaan material kayu mendominasi interior.

Bisa terlihat dari meja, kursi, dan lantai yang terbuat dari kayu.

Beberapa hiasan dan lukisan kecil yang dibingkai dipajang pada dinding untuk mempermanis ruangan.

“Sebenarnya ini belum finis 100 persen. Masih ada beberapa yang belum sempat kami kerjakan karena harus waktunya terbagi untuk menyiapkan kue dan melayani customer. Rencana untuk dinding yang masih kosong akan kami lukis,” kata Mita.

Dengan dibukanya toko, Mita menambahkan menu-menu baru yang bisa dipilih konsumennya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas