Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ramadan 2016

Merasakan Berbuka Puasa di Pesawat Emirates dengan Aneka Kuliner Timur Tengah

Kemasan sajian berbuka puasa dengan desain baru ini terlihat modern dan bergaya Arabesque yang terinspirasi dari daerah-daerah di Arab.

Merasakan Berbuka Puasa di Pesawat Emirates dengan Aneka Kuliner Timur Tengah
Dok. Emirates
Hidangan berbuka puasa di Emirates. 

TRIBUNNEWS.COM - Maskapai penerbangan Emirates kembali memberikan layanan berbuka puasa untuk seluruh penumpang yang bepergian selama bulan suci Ramadan.

Dengan desain kemasan baru, sajian spesial Ramadhan akan tersedia untuk seluruh kelas pada penerbangan tertentu, termasuk penerbangan menuju dan dari daerah Teluk Arab serta penerbangan untuk kelompok Umroh menuju Jeddah dan Madinah.


Tribun Bali/Zainal Nur Arifin

Sajian berbuka puasa akan memberikan kenyamanan bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan dengan menyajikan makanan yang bernutrisi seimbang.

Layanan ini telah menjadi layanan tetap di penerbangan Emirates selama lebih dari 20 tahun dan tersedia selama bulan Ramadhan yang diperkirakan mulai pada 6 Juni tahun ini.

Kemasan sajian berbuka puasa dengan desain baru ini terlihat modern dan bergaya Arabesque yang terinspirasi dari daerah-daerah di Arab.

Sajian kelas dunia Emirates yang terkenal juga akan memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan saat berbuka puasa.

Sajian bulan Ramadhan tahun ini akan memberikan berbagai pilihan menu baru yang dirancang oleh koki Emirates.

Menu tahun ini akan menyajikan cita rasa Timur Tengah yang telah dikenal dunia dan akan diganti pada pertengahan bulan Ramadhan.

Menu berbuka puasa ini menyajikan berbagai pilihan seperti: za’atar chicken with hummus, spinach fatayer, halloumi cheese and cucumber sandwiches, manisan tradisional seperti mammoul dan kurma, serta yoghurt.

Emirates menggunakan cara yang unik untuk mengkalkulasi waktu Imsak dan berbuka puasa saat penerbangan dengan tepat.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas