Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

6 Artis Papan Atas Ini Siap Meriahkan Tahun Barumu di Ancol

Ancol Taman Impian, telah menyiapkan acara seru yang bisa dinikmati keluarga Indonesia saat menyambut tahun baru nanti.

zoom-in 6 Artis Papan Atas Ini Siap Meriahkan Tahun Barumu di Ancol
Istimewa
Ilustrasi tahun baru 

TRIBUNNEWS.COM – Tahun Baru 2019 tinggal menghitung hari. Salah satu destinasi liburan favorit keluarga Indonesia, Ancol Taman Impian, telah menyiapkan acara seru yang bisa dinikmati keluarga Indonesia saat menyambut tahun baru nanti.

Bertajuk Ancol Gempita Festival, acara ini akan menyuguhkan pesta kembang api spektakuler yakni Jakarta Musical Fireworks, yang dimeriahkan deretan artis tanah air ternama, seperti:

1. Virgoun

Virgoun Ancol Taman Impian
Virgoun

Melejit lewat lagu ‘Surat Cinta Untuk Starla’, Virgoun akan hadir menghibur pergantian malam tahun baru di panggung Floating Stage Pantai Ancol Lagoon. Pertama kali manggung di panggung mengapung, Virgoun akan memberikan penampilan yang tak biasa sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.

2. Souljah

Souljah Ancol Taman Impian
Souljah

Grup musik bergenre reggae yang sudah berkarya selama 20 tahun ini akan menghibur malam pergantian tahun baru 2019 di Floating stage Pantai Ancol Lagoon. Souljah akan menghibur dan mengajak pengunjung berdansa di pinggir pantai diiiring lagu-lagu andalannya seperti Ku Ingin Kau Mati Saja, Jatah Mantan dan masih banyak lagi.

3. Noah

Noah Ancol Taman Impian
Noah
BERITA TERKAIT

Siapa yang tak mengenal Noah? Band yang telah berkarir lebih dari 10 tahun ini akan turut memeriahkan malam pergantian tahun baru 2019 di Pantai Carnaval Ancol. Namun yang unik, pada tahun ini Noah akan berkolaborasi dengan para pesulap pada panggung Ancol Gempita Festival, dan membawakan lagu-lagu hitsnya, serta mengcover lagu-lagu lawas lainnya.

4. Wali

Wali Ancol Taman Impian
Wali

Band yang terdiri Apoy, Faank, Tomi, Ovie dan Nunu ini akan hadir mengisi acara malam pergantian tahun baru di Ancol Taman Impian nanti. Meski jarang muncul di TV, band Wali yang musiknya selalu eksis di masyarakat akan berkolaborasi dengan pengisi acara lainnya demi memeriahkan Ancol Gempita Festival 2018.

5. Armanda

Armanda Ancol Taman Impian
Armanda

Pada malam pergantian tahun baru 2019 di Pantai Carnaval Ancol nanti, Armada akan menampilkan pertunjukan yang tak biasa dengan konsep “Music X Magic”. Tak lupa, Armada akan menampilkan lagu hits “Asal Kau Bahagia” yang sudah diadaptasi menjadi sebuah film dengan judul yang sama dan diperankan oleh artis papan atas ibukota, Alliando.

6. Via Vallen

Via Vallen Ancol Taman Impian
Via Vallen

Penyanyi yang naik daun berkat lagu “Sayang” akan tampil pada 1 Januari 2019 menghibur pengunjung Ancol mulai dari jam 2 siang. Tak hanya menampilkan lagu “Sayang” saja, Via Vallen juga akan menampilkan lagu theme song Asian Games dan lagu lainnya pada “Via Vallen Concert”.

Menghabiskan malam tahun baru dengan bintang-bintang di atas tentu sangat menyenangkan bukan? Jangan sampai lewatkan aksi panggung mereka memeriahkan momen tahun baru. Catat jadwalnya, Souljah, Virgoun, Noah, Wali, dan Armada akan manggung pada tgl 31 Desember 2018, dan Via Vallen akan manggung pada tanggal 1 Januari 2019. Jadi tunggu apa lagi, mari rayakan tahun baru 2019 hanya di Ancol Taman Impian!

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas