Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pelesiran ke China, Jangan Lupa Coba Sensasi Relaksasi di Book Bar Gran Meliá Xian

Gran Meliá Xian punya Book Bar yang memberikan kesempatan kepada para tamunya menikmati kegiatan membaca sebagai pilihan relaksasi.

Pelesiran ke China, Jangan Lupa Coba Sensasi Relaksasi di Book Bar Gran Meliá Xian
HANDOUT
Sudut Book Bar di Gran Meliá Xian, China. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ingin mencoba menikmati sensasi liburan atau traveling dengan cara berbeda?

Sekedar bersantai di hotel bisa menjadi pilihan selain mengesplor destinasi wisata menarik yang belum pernah dikunjungi.

Jika ingin menikmati waktu santai dengan cara me time atau menghabiskan waktu pribadi yang tenang dengan membaca ragam koleksi buku di perpustakaan hotel sebagai pilihan liburan yang berbeda, Gran Meliá Xian mencoba menawarkan petualangan ini. 

Mengusung konsep biblioterapi ini, Gran Meliá Xian punya Book Bar yang memberikan kesempatan kepada para tamunya menikmati kegiatan membaca sebagai pilihan relaksasi.

Berada di dalam lobby hotel, tamu yang datang maupun menginap dapat menggunakan fasilitas Book Bar dan dapat meminjam koleksi buku yang tersedia tanpa dipungut biaya hingga 3 hari.

Baca: Buka 3 Hari, Facebook Cafe Ajak Pengunjung Ngobrol Santai Soal Privasi di Medsos

Tamu cukup memberikan deposit seharga dengan buku yang dipinjam, yang akan dikembalikan setelah buku diberikan kembali.

Adrian Prado, General Manager Gran Meliá Xian dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Jumat (13/9/2019) mengatakan, saat acara pembukaan Book Bar bahwa manfaat buku sama pentingnya seperti latihan fisik untuk tubuh.

Baca: Lenovo V130-14, Laptop Harga Terjangkau Berkinerja Mumpuni untuk Para Pebisnis

"Buku-buku itu untuk pikiran kita sama seperti latihan untuk tubuh kita, dengan membaca kita memperoleh pengetahuan, kita meningkatkan fokus dan konsentrasi, memori dan imajinasi kita," ujarnya.

Baca: iPhone 11 Resmi Meluncur dengan Chip Terkencang di Dunia

"Kita dapat merasakan emosi dan pengalaman yang berbeda, bahkan dapat melakukan perjalanan tanpa bergerak dari kursi kita. Seorang penulis yang sangat terkenal pernah berkata: Seorang pembaca menjalani seribu kehidupan sebelum dia meninggal, sedangkan orang yang tidak pernah membaca hanya menjalani satu hidup,” kata Adrian.

Inisiatif ini dilakukan Gran Meliá Xian untuk meningkatkan kembali minat membaca buku tradisional, sekaligus memberikan pengalaman membaca dengan suasana mewah dan nyaman.

Sebagai Spanish luxury hotel, Gran Meliá Xian didesain untuk memenuhi setiap kebutuhan para traveler.

Terletak di Distrik Baru Qujiang, di Tang Paradise dan menghadap Danau Nanhu, Gran Meliá Xian berjarak 10 menit berjalan kaki dari Big Goose Pagoda, yang diakui sebagai salah satu situs warisan dunia UNESCO.

Hotel ini memadukan warisan budaya dan sejarah Tiongkok dengan dekorasi yang kaya akan kontras, menggabungkan kemewahan tradisional dengan sentuhan avant-garde khas Gran Meliá.

Selain Book Bar, Gran Meliá Xian juga menawarkan program Execeptional Experience, di mana tamu dapat merasakan pengalaman budaya khas Tiongkok yang dipersonalisasi seperti kelas membuat Xun atau instrumen musik kuno khas Tiongkok, tur privat ke Qin Terracotta Warriors Museum, juga perjalanan alam ke Qujiangchi Ruin Park, Big Wild Goose Pagoda, dan Gunung Qin.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas