Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Karena Waktu Sangat Berharga, Pastikan Momen Pentingmu Tidak Terlewat dengan Fitur Advance Booking

Dalam kehidupan modern yang serba cepat, ada beberapa momen penting yang tidak boleh terlewatkan. Salah satu momen penting tersebut adalah jadwal pene

zoom-in Karena Waktu Sangat Berharga, Pastikan Momen Pentingmu Tidak Terlewat dengan Fitur Advance Booking
Shutterstock
Ilustrasi menggunakan GrabCar Advance Booking. 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam kehidupan modern yang serba cepat, ada beberapa momen penting yang tidak boleh terlewatkan. Salah satu momen penting tersebut adalah jadwal penerbangan pagi hari untuk melakukan meeting penting atau liburan bersama keluarga.

Bagi para pebisnis, ketepatan waktu adalah segalanya. Melewatkan penerbangan pagi bisa berarti kehilangan meeting penting yang sudah dijadwalkan jauh-jauh hari. Ini bisa berdampak pada hubungan bisnis dan bahkan peluang karir kedepannya.

Oleh karena itu, memastikan tiba di bandara tepat waktu adalah prioritas utama, termasuk untuk kamu yang ingin bepergian untuk liburan bersama keluarga. Jangan sampai melewatkan jadwal penerbangan sesuai tiket yang sudah dipesan jauh-jauh hari.

Untuk membantu konsumen merencanakan perjalanan penting ini, Grab baru saja meluncurkan fitur terbaru mereka bernama Advance Booking yang memungkinkan konsumen untuk memesan layanan GrabCar antara 2 jam hingga 7 hari sebelumnya. Hal ini tentunya bisa jadi salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan perjalanan ke bandara, khususnya jika membutuhkan perjalanan sangat pagi sehingga menghemat waktumu untuk menunggu pengemudi Grab menjemput.

Fitur ini bertujuan untuk memberikan ketenangan pikiran kepada para konsumen. Konsumen tidak perlu khawatir akan keterlambatan atau ketidakpastian jadwal, karena fitur Advance Booking memberikan jaminan ketepatan waktu penjemputan dan menjadikan kenyamanan selama pengantaran prioritas utama. 

Baca juga: Ratusan Ribu Mitra Pengemudi Grab Ikut Pelatihan Keselamatan dan Keamanan Berkendara

Mengenal lebih dekat fitur Advance Booking

Advance Booking dihadirkan oleh Grab sebagai solusi kamu yang ingin selalu on time, khususnya untuk perjalanan ke bandara baik itu untuk meeting bisnis atau liburan keluarga. Fitur Advance Booking tersedia untuk layanan GrabCar, GrabCar Plus, GrabCar XL, dan juga GrabCar Premium.

BERITA TERKAIT

Untuk biaya yang berlaku adalah saat Advance Booking telah dikonfirmasi, Grab akan memberlakukan penagihan biaya pra-otorisasi pada mode pembayaran yang dipilih, di antaranya dapat menggunakan OVO, kartu kredit, kartu debit atau Superbank. Tagihan akan muncul dengan status pending dan akan dibebankan sesuai biaya perjalanan ditambah biaya konsumen lainnya (tol, parkir, biaya waktu menunggu dan sebagainya). Perjalanan ini juga dapat dibatalkan tanpa biaya tambahan maksimal satu jam sebelum waktu penjemputan.

Setelah mengetahui syarat dan ketentuan seputar fitur Advance Booking, cara memesannya pun sangat simpel, seperti berikut:

Itulah layanan terbaru bernama Advance Booking yang sudah bisa kamu coba sekarang juga di aplikasi Grab di smartphone-mu. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa langsung klik link ini.

Baca juga: Lewat PercayaProjex, Grab Raih Penghargaan Kampanye Tema Teknologi Terbaik Mata Lokal Award 2023

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas