Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

InDrive Uji Coba Modul Safety+ dan Top Driver Club untuk Keselamatan Pengguna Aplikasi

inDrive melakukan program uji coba modul Safety+ dan Top Driver Club untuk meningkatkan keselamatan pengguna aplikasi.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in InDrive Uji Coba Modul Safety+ dan Top Driver Club untuk Keselamatan Pengguna Aplikasi
dok.
Business Development Manager inDrive, Georgy Malkov. 

Laporan Reporter Tribun Network, Willy Widianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Layanan transportasi online inDrive melakukan program uji coba untuk meningkatkan keselamatan dan pengalaman pengguna dengan program baru, seperti modul Safety+ dan Top Driver Club.

Business Development Manager inDrive, Georgy Malkov menjelaskan modul Safety+ adalah layanan ride hailing khusus yang tersedia bagi pengguna di Bandung untuk dipilih saat memesan pesanan mereka dalam aplikasi.




Pengguna dijamin mendapatkan layanan yang lebih baik dengan pengemudi terbaik inDrive yang mempertahankan layanan berkualitas tinggi setiap saat.

Untuk lebih meningkatkan aspek keselamatannya, inDrive melengkapi layanan Safety+ dengan Top Driver Club.

Program ini dirancang untuk mendorong pengemudi mempertahankan kualitas layanan tingkat tinggi dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan.

Untuk mendaftar ke program ini, pengemudi harus memenuhi kriteria tertentu yang mencakup pelatihan khusus dan inspeksi kendaraan rutin untuk memastikan tingkat keselamatan tertinggi bagi pengguna inDrive.

BERITA TERKAIT

Hanya pengemudi yang terdaftar dalam program Top Driver Club yang dapat menyediakan layanan Safety+.

Pengemudi di Top Driver Club menerima tanda khusus di akun mereka yang akan membantu mereka mendapatkan lebih banyak penghasilan. inDrive juga memiliki manfaat lain bagi pengemudi seperti voucher belanja, bonus saldo, dan merchandise eksklusif.

Saat ini, layanan Safety+ dan program Top Driver Club sedang menjalani tahap uji coba di kota-kota tertentu di Indonesia.

Baca juga: Beda dari yang Lain, Layanan Transportasi Online Ini Bebaskan Customer Tentukan Ongkos!

"Kami terus berupaya meningkatkan layanan inDrive dengan memfokuskan pada pengembangan program layanan yang lebih baik untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna inDrive saat memesan layanan ride-hailing," ujar Georgy di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2023) malam.

Perusahaan ini juga akan membuat pelatihan keselamatan bagi komunitas pengemudi di seluruh wilayah untuk meningkatkan kualitas layanan ride hailing inDrive untuk memberikan pengalaman yang nyaman bagi penggunanya.

Baca juga: Jasa Transportasi Online Fast Hadir Ditengah Pandemi Covid-19

inDrive bermitra dengan SHIELD untuk meningkatkan fitur keamanan aplikasi mereka. Dengan teknologi SHIELD, inDrive menghilangkan ketidakadilan dan ketidakadilan dengan memastikan negosiasi dan harga tetap transparan.

Pengguna yang tidak jujur dan curang dijauhkan dari platform inDrive, mencegah mereka menyebabkan masalah seperti kenaikan harga yang tidak beralasan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas