Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Menikah di Santika Premiere Dyandra Medan Banyak Untungnya

Bagi pasangan yang akan menikah di akhir tahun, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan bisa menjadi pilihan terbaik untuk pesta pernikahan.

Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Menikah di Santika Premiere Dyandra Medan Banyak Untungnya
Istimewa
Bagi pasangan yang akan menikah di akhir tahun, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan bisa menjadi pilihan terbaik untuk pesta pernikahan. 

Ditulis oleh : Gledy Simanjuntak

TRIBUNNERS - Bagi pasangan yang akan menikah di akhir tahun, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan bisa menjadi pilihan terbaik untuk pesta pernikahan.

Selama bulan Mei, hotel dengan convention terbesar di kota Medan ini menggelar Wedding Corner di lantai dasar dengan paket pernikahan menarik yang hanya berlaku hingga tahun 2016.

Assistant Convention Manager, Fenny Boon mengatakan Wedding Corner tahun ini berbeda dari sebelumnya karena benefit yang diberikan oleh Santika sangat spesial.

"Calon pengantin yang memesan di periode Wedding Corner dengan pilihan paket pernikahan tertentu akan mendapatkan gratis 2 pondokan kambing guling dengan racikan khas Santika yang bernilai hingga Rp 10 juta. Ataupun, calon pengantin juga mendapat gratis tambahan 100 porsi untuk stall, free upgrade kamar pengantin ke tipe Premiere dan masih banyak lainnya," ucap Fenny.

Meski Santika terkenal dengan buffet Indonesia-nya, ternyata hotel di bawah naungan Kompas Gramedia ini juga mampu meracik makanan khas negeri Tiongkok.

Director of Sales, Juliaty Hidajat mengatakan momen Wedding Corner kali ini sangat tepat karena Santika juga menawarkan paket Oriental Wedding yang terbaik dengan memberikan free ruangan khusus untuk seremoni phang teh, free upgrade kamar pengantin ke tipe Premiere, dan gratis tambahan 3 meja untuk setiap pemesanan di atas 70 meja.

BERITA TERKAIT

“Sejak May Wedding Corner ini digelar, sudah mulai banyak calon pengantin yang menjadikan Santika sebagai alternatif tempat pernikahan mereka, terlebih periode bookingan hanya berlaku hingga Desember 2016. Persiapan yang matang untuk sebuah pesta pernikahan tentu menjadi kunci keberhasilan,“ ucap Juliaty.

Juliaty juga menambahkan Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan menjadi pilihan tepat bagi pesta pernikahan dengan segudang kelebihan mulai dari kapasitas convention yang memuat hingga 3000 orang, luas pre-function sepanjang 45 m2, dan tempat parkir hingga 600 kendaraan.

“Tidak hanya itu, Santika juga sangat menjaga kualitas pelayanan yang terbaik bagi calon pengantin, keluarga dan para tamu undangan," kata Juliaty.

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas