Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

BJ Habibie Meninggal Dunia

Kesan Tak Terlupakan Sidarta Terhadap Sosok BJ Habibie

Mendiang Bapak Habibei yang yang saya kenal bukan hanya cerdas, tapi beliau sangat gesit, disiplin, sangat ramah, humanis dan baik terhadap siapa saja

Kesan Tak Terlupakan Sidarta Terhadap Sosok BJ Habibie
Istimewa
Muhamad Sidarta 

MUHAMAD SIDARTA
Pernah Bekerja Di PT. Nurtanio, terus berganti nama PT. Industri Pesawat Terbang Nusantara (IPTN), kemudian PT. Dirgantara Indonosia. dari Nopember 1980 sd Januari 2004

TRIBUNNERS - Mendiang Bapak Habibei yang yang saya kenal bukan hanya cerdas, tapi beliau sangat gesit, disiplin, sangat ramah, humanis dan baik terhadap siapa saja yang beliau temui.

Kesan  yang luar biasa adalah hubungan Bapak Habibei Dengan Ibu Hasri Ainun Besari yang sangat luar biasa harmonis dan saling memperhatikan, cinta diantara keduanya jauh diatas rata-rara orang pada umumnya yang patut menjadi teladan bagi semua pasangan suami isteri.

Dua orang karyawan PT Dirgantara Indonesia (PTDI) melintas di samping Pesawat N250 yang berada di hanggar PTDI saat melakukan kunjungan untuk mengenang wafatnya BJ Habibie, Kota Bandung, Kamis (12/9/2019). Almarhum BJ Habibie adalah Presiden ketiga Republik Indonesia yang juga dikenal sebagai Bapak Teknologi Indonesia yang berkontribusi dalam terciptanya pesawat N250 Gatotkaca buatan Indonesia. Mantan Menteri Riset dan Teknologi di era Presiden Soeharto itu, meninggal dunia di usia 83 tahun pada 11 September 2019 pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)
Dua orang karyawan PT Dirgantara Indonesia (PTDI) melintas di samping Pesawat N250 yang berada di hanggar PTDI saat melakukan kunjungan untuk mengenang wafatnya BJ Habibie, Kota Bandung, Kamis (12/9/2019). Almarhum BJ Habibie adalah Presiden ketiga Republik Indonesia yang juga dikenal sebagai Bapak Teknologi Indonesia yang berkontribusi dalam terciptanya pesawat N250 Gatotkaca buatan Indonesia. Mantan Menteri Riset dan Teknologi di era Presiden Soeharto itu, meninggal dunia di usia 83 tahun pada 11 September 2019 pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Baca: Idolakan BJ Habibie Sejak Kecil, Ariel NOAH Merasa Kehilangan Saat Sang Presiden RI ke-3 Wafat

Baca: Penjaga Makam Kenang Kebiasaan BJ Habibie Setiap Kali Ziarah ke Makam Ainun

Dalam membangun hubungan kerja di PT. Nurtanio/IPTN dengan karyawan juga sangat baik, semua masalah bisa diselesaikan dengan cepat.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) saat akan meletakkan karangan bunga di atas makam Presiden ke 3 RI, BJ Habibie di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). Almarhum BJ Habibie dikebumikan tepat disamping pusara sang istri Ainun Habibie. Tribunnews/Jeprima
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) saat akan meletakkan karangan bunga di atas makam Presiden ke 3 RI, BJ Habibie di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). Almarhum BJ Habibie dikebumikan tepat disamping pusara sang istri Ainun Habibie. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Hal lain Pak Habibie juga sangat memperhatikan pekerja yang jabatannya tidak tinggi, seperti saya contohnya suatu hari anak saya sakit, saya dikasih uang untuk berobat anak, sampai sekarang peristiwa itu tidak pernah terlupakan.

Begitu baiknya Pak Habibei, tentu sangat banyak yang kehilangan sosok Bapak Habibei termasuk orang kecil.

Selamat jalan Bapak Habibei, semoga Kebaikanmu dibalas oleh Allah SWT di berikan tempat yang terbaik dan indah disisi Allah SWT, Aamiin YRA.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#BJ Habibie Meninggal Dunia

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas