Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Gebrakan Semangat It’s Time For Everyone ALTIC, Sukses Jelajah Kota Bersama ‘One Day Trip Touring’

ALTIC sukses gelar acara ini dengan mengusung tema “Redefining Safety Ride With Left Lane Campaign”.

Editor: Brand Creative Writer
Istimewa
ALTIC Kembali Gelar ‘One Day Trip Touring’ pada Sabtu, 20 Juli 2024 di Sari Ater, Subang, Jawa Barat.
Istimewa
Toyota Altis milik member komunitas ALTIC.

TRIBUNNEWS.COM - Altis Indonesia Community (ALTIC) menggelar 'One Day Trip Touring'  di Sari Ater, Jawa Barat pada 20 Juli lalu. Kegiatan ini berhasil mengumpulkan kurang lebih 50 kendaraan Toyota Altis dan juga 100 member dari berbagai chapter di wilayah Jabodetabek dan juga Jawa Barat.

ALTIC sukses gelar acara ini dengan mengusung tema “Redefining Safety Ride With Left Lane Campaign”, komunitas ini kembali melakukan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya safety riding dengan menertibkan “left lane campaign”. 

“Left lane campaign” merupakan sebuah kampanye yang menegaskan jalur kiri tol diperuntukkan kendaraan lambat, sementara jalur kanan untuk mendahului.

Dalam Touring kali ini ALTIC mengkampanyekan semangat IT’S TIME FOR EVERYONE kepada para member dengan menggelar kegiatan karbon netral. 

Muhammad Febriansyah Ibrahim yang merupakan selaku Ketua Umum ALTIC, menjelaskan bahwa kegiatan ‘One Day Trip Touring’ ini digelar dengan semangat IT’S TIME FOR EVERYONE dengan melaksanakan penanaman 100 bibit pohon Pinus di wilayah perkebunan Sari Ater. 

Harapan dari adanya kegiatan ini supaya para member dapat turun ikut serta dalam mendukung karbon netral dalam pelestarian lingkungan. Tak hanya itu, mereka juga dapat menularkan kegiatan positif ini kepada rekan dan kerabat-kerabat yang lainnya mengenai pentingnya pelestarian lingkungan. 

Ketua Umum ALTIC ini juga mengungkapkan bahwa sudah saatnya semua lapisan masyarakat berpartisipasi dalam mendukung kegiatan-kegiatan karbon netral, sebagai bentuk peduli dan cinta akan alam. 

BERITA TERKAIT

Kegiatan ini sukses terselenggara berkat dukungan para member Altic dari seluruh Indonesia dan dukungan seluruh sponsor serta media partner ALTIC.

Melalui ‘One Day Trip Touring’, ALTIC tak hanya mengajak untuk berpetualang saja, namun juga untuk memperkaya pengalaman dan memperluas wawasan. Menjadikan setiap perjalanan sebagai momen berharga untuk dikenang. 

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas