Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

NEWSVIDEO: Pelaku Penusukan Istri Sendiri Hingga Tewas Masih Dirawat di RS

Tomi mengalami lima luka tusukan yang dilakukannya sendiri usai menganiaya istrinya hingga tewas.

Editor: Sapto Nugroho

Laporan Reporter Tribunnews Video, Hadi Maulana

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Ching Cua alias Achia alias Tomi (41), pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri, Pek Hoen alias Ahun (39) di kamar kediaman mereka, di Perumahan Taman Kota Baloi Blok A3 No 5, Baloi, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (12/5/2015), sampai saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena berusaha bunuh diri.

Tomi mengalami lima luka tusukan yang dilakukannya sendiri usai menganiaya istrinya hingga tewas.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Asep Safrudin di kantornya, Selasa (12/5/2015) mengatakan, kasus ini masih disidik, sebab pelaku masih dirawat di rumah sakit.

"Pelaku masih dirawat di rumah sakit, jadi belum bisa diperiksa. Namun jika dokter sudah mengizinkan pelaku untuk pulang, maka saat itu juga kami bawa ke Polresta Barelang untuk diperiksa," terang Asep.

Mengenai hasil otopsi, Asep mengaku belum mendapatkan laporan dari hasil dokter forensik. "Masih dilakukan otopsi, kalau sudah siap pasti dikasih tahu lah," ujar Asep.

Sementara itu, dari pantauan Tribun di kamar jenazah, pada tubuh Ahun terlihat ada belasan luka tusuk dan beberapa luka robek menganga di bagian leher sebelah kiri.(*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Batam
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas