Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

NEWSVIDEO: Karena Cemburu Suami Bunuh Istri

pelaku pembunuhan sadis terhadap istrinya sendiri Poek Hoen alias Ahun (39) dikarenakan terbakar api cemburu

Editor: Bian Harnansa

Laporan Reporter Tribunnews Video, Hadi Maulana

TRIBUNEWS.COM, BATAM - Kapolresta Barelang Kombes asep Safrudin mengaku Bong Ching Cua alias Acua alias Tomy (40), pelaku pembunuhan sadis terhadap istrinya sendiri Poek Hoen alias Ahun (39) dikarenakan terbakar api cemburu.

"Berdasarkan pemeriksaan awal, pelaku nekad melakukan perbuatan keji itu karena terbakar api cemburu," kata Asep, kemarin.

Namun demikian, Asep mengaku pihak terus melakukan pengembangan guna mengetahui apakh ada motif lain dibalkik kejadian ini. "Kami juga akan melakukan pemeriksaan kejiwaan pelaku," ungkapnya.

Asep mengaku pemeriksaan itu dilakukan karena kondisi kejiwaan Tomy yang belum stabil. Setelah membunuh istrinya, pria dua anak tersebut sering berteriak-teriak dan bahkan membenturkan kepalanya ke dinding. Penyelidikan terhadap kasusnya pun menjadi tersendat.

"Makanya kasus ini lama kita ekspose. Karena kejiwaan pelaku belum stabil," sebut Asep.

Sekedar mengingatkan, pembunuhan sadis tersebut terjadi pada Selasa (12/5/2015) lalu di kediaman adik Tomy yang bernama Aliang, di Perumahan Baloi Mas Ari blok Topas No. 20 A Batam.

BERITA TERKAIT

Tiga luka tusuk dileher, enam di dada, satu di lengan kanan, dua di tangan kiri serta tiga tusukan di telapak tangan kiri yang dihujamkan Tomy kepada istrinya membuat wanita tersebut tewas seketika.

Sumber: Tribun Batam
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas