Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

NEWSVIDEO: International Kepri Fishing Tournament 2015

Kegiatan kali keempat yang dilakukan Tribun Batam yang bekerjasama dengan Pemprop Kepri dan sejumlah instansi lainnya ini dilakukan

Editor: Bian Harnansa

Laporan Reporter Tribunnews Video, Hadi Maulana

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sabtu (30/5/2015) sekitar pukul 17.00 WIB, International Kepri Fishing Tournament (IKFT) 2015 resmi dibuka, dimana kegiatan ini diulai dengan pendaftaran ulang dan ditutup dengan makan malam bersama serta pengarahan dari kegiatan tersebut.

Kegiatan kali keempat yang dilakukan Tribun Batam yang bekerjasama dengan Pemprop Kepri dan sejumlah instansi lainnya ini dilakukan di La Kora Resto Bintan Trikora Bintan Kepulauan Riau, diikuti lebih dari 70 tim yang terdiri dari Batam, Tanjungpinang, Karimun, Anambas, Pekanbaru, Palembang, Jakarta dan Bintan sendiri.

Selain itu ada juga ada peserta dari luar negeri, seperti Johor Malaysia dan Singapura. Bahkan ada juga warga Negara Amerika dan Afrika Selatan yang memang bekerja di Batam.

"Jadi total warga negara asing ada tujuh orang," kata Bagus Permadi, Ketua Panitia IKFT 2015, Sabtu (30/5/2015).

Bagus mengaku setiap peserta wajib mengenakan life jackets atau jaket keselamatan selama perlombaan berlangsung. Hal Ini sengaja dilakukan guna menghindari hal yang tidak diinginkan.

"Kami sudah siapkan ratusan jaket keselamatan yang akan dipinjam pakaikan kepada peserta lomba. Dan wajib dikenakan dan merupakan sebuah keharusan," ungkap Bagus.

BERITA TERKAIT

International Kepri Fishing Tournament 2015 yang memasuki tahun keempat ini menjadi even yang ditunggu-tunggu para pemancing. Dengan menawarkan tropi dan hadiah uang tunai ratusan juta rupiah.

Even ini membatasi hingga 100 peserta dengan pendaftaran Rp 1,5 juta per tim. Dalam even ini para peserta akan mendapatkan boat, tiga baju dan asuransi jiwa.

Sumber: Tribun Batam
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas