Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Latihan 28 Hari, Raih Tiga Medali Emas Silat Pelajar

Dalam kegiatan diikuti sekitar 1.400 atlet silat dari Perguruan Silat se-Indonesia.

Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG -- Perguruan Silat Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengirim lima alet silat mengikuti Open Pencak Silat Antar Pelajar Sinar Warna Championship ke 2 berlangsung, di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Jakarta.

Pada kegiatan Open Pencak Silat Antar Pelajar Sinar Warna Championship ke 2, atlet Pencak Silat Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil mendulang tiga medali emas dan 1 perak.

Dalam kegiatan diikuti sekitar 1.400 atlet silat dari Perguruan Silat se-Indonesia.

Selama mengikuti Pertandingan Open Pencak Silat Antar Pelajar Sinar Warna Championship ke 2, di bawah bimbingan pelatih Ahly Mulyono dan Yurindra Yuri.

Atlet silat puteri Sulimah siswa SDN 69 Pangkalpinang, selain mendapat medali emas juga sebagai predikat kategori Pesilat terbaik tingkat SD.

Pelatih Silat Ahly, menjelaskan dalam mengikutsertakan atlet pada Pertandingan di Open Pencak Silat Antar Pelajar Sinar Warna Championship ke 2, hanya persiapan selama 28 hari.

BERITA TERKAIT

Adapun perguruan yang mengirim atlet silat, 4 atlet Perguruan Bunga Islam Indonesia dan 1 atlet Perguruan Seni Bela Diri Tapak Suci. (*)

Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas