Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Berbagi Kebahagiaan di Hari Kartini

Koordinator Komunitas Kartini's Day, Fiza Rasyid Ali mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan saat peringatan Hari Kartini.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, Komuitas Kartini's Day di Makassar merayakannya dengan berbagi kebahagian bersama anak Yatim, Kamis (21/4/2016).

Sebanyak 125 anak yatim dari lima panti asuhan di Makassar diajak ke salah satu restoran cepat saji, di Jln Sam Ratulangi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan untuk bermain, berbagi hadiah, dan makan bersama.

Kelima panti asuhan tersebut yaitu panti asuhan Al-Mugadilah, Panti Asuhan Mulia, Panti Asuhan Titipan Kasih, Panti Asuhan Kasih Sayang, dan Panti Asuhan Raodatul Jannah.

Koordinator Komunitas Kartini's Day, Fiza Rasyid Ali mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan saat peringatan Hari Kartini.

Komunitas Kartini's Day sendiri adalah sebuah komunitas yang terdiri dari puluhan wanita dari berbagai profesi seperti dokter, desainer, dosen, dan lain sebagainya.

Setiap hari Kartini, anggota komunitas ini selalu berkumpul untuk membuat kegiatan sosial, dan tak melakukan kegiatan lain di luar hari Kartini. (*)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas