Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pomdam VII/Wirabuana Gelar Donor Darah di Bulan Ramadan

Bekerja sama dengan PMI Kota Makasar, kegiatan itu dilakukan sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke-70 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad).

Editor: Willem Jonata

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Polisi Militer Kodam (Pomdam) VII/Wirabuana menggelar kegiatan donor darah, di Mapomdam VII/Wirabuna, Selasa (14/6/2016) malam.

Bekerja sama dengan PMI Kota Makasar, kegiatan itu dilakukan sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke-70 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad).

Sebanyak 132 orang anggota Pomdam beserta istri dan PNS mengikuti donor darah.

Komandan Denpom VII/6 Makassar, Letkol CPM Karti Amyus mengatakan, donor darah ini merupakan kegiatan rutin dari Pomdam VII/Wirabuana dan juga Denpom VII/6 Makassar.

Ia menjelaskan, donor darah ini sebagai salah satu bentuk ibadah di bulan suci Ramadan yang dilakukan para anggota Pomdam.

"Kita anggap ini sebagai ibadah di bulan suci ramadan. Kami memperoleh keterangan dari PMi Kota Makakassar, ternyata stok darah dari TNI Makassar berkurang, itu jadi salah satu pertimbangan kita," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI

Selain kegiatan donor darah, berbagi kegiatan sosial juga telah dilakukan oleh Pomdam seperti karya bakti sosial bedah masjid di Galesong, Kabupaten Takalar.(*)

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas