Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Yuk, Ramaikan Euforia HUT RI ke-78 dengan Kunjungi Event Akhir Pekan Berikut Ini

Masih menyambut suasana HUT ke-78 RI, yuk isi hari kemerdekaan dengan simak jadwal lengkap event akhir pekan berikut ini!

Editor: Content Writer
zoom-in Yuk, Ramaikan Euforia HUT RI ke-78 dengan Kunjungi Event Akhir Pekan Berikut Ini
Istimewa
Rayakan HUT RI ke-78, simak daftar event di berbagai kota yang bisa dikunjungi pada akhir pekan ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Pekan ini menjadi momen spesial bagi seluruh rakyat Indonesia karena pada 17 Agustus kemarin, kita merayakan hari kemerdekaan yang ke-78.

Masyarakat dari Sabang sampai Merauke pun memiliki cara tersendiri untuk memperingati momen bersejarah tahunan ini, misalnya dengan menggelar lomba 17 agustusan, menghias perkampungan, estafet obor, dan lainnya.  

Selain berbagai kegiatan di atas, euforia HUT RI juga bisa kamu rasakan dengan mengunjungi sejumlah event menarik di akhir pekan ini, lho. Yuk, catat lokasi dan jadwal event-nya!

DKI Jakarta

1. Ikuti lombanya dan menangkan logam mulia di R-I Fest Vol.2 (Ruang Indonesia Festival)

R-I Fest Vol. 2 atau disebut juga Ruang Indonesia Festival ini berlangsung mulai tanggal 17-20 Agustus di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran.

Dengan tiket mulai dari Rp95.000, kamu akan disuguhkan dengan serangkaian kegiatan seperti festival kuliner, penampilan baris berbaris yang memukau dari Prajurit Batavia Sakti, dan live music yang dimeriahkan oleh Fourtwnty, Dikta, The Changcuters, Tulus, Pamungkas, Fiersa Besari, Kangen Band, D’Masiv, dan masih banyak lagi. 

BERITA TERKAIT

Rasanya kurang afdol jika kamu tidak ikut perlombaan yang ada dalam gelaran R-I Fest Vol. 2. Dengan bertransaksi minimal Rp30.000, kamu sudah bisa bermain tiga jenis permainan sekaligus, yaitu Tendangan Titik Putih, Ular Tangga, dan Bola Keranjang. 

Eits jangan lupa, pada saat bermain, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya ya. Siapa tahu, kamu bisa berkesempatan membawa pulang hadiah logam mulia!

Menarik kan? Yuk, ambil tiketnya sekarang melalui link yang tersedia di Instagram @ruangindonesia.fest atau beli secara OTS selama persediaan masih ada!

2. Summer House Festival, festival Musik EDM dengan konsep pool party

Ingin menikmati suasana liburan musim panas? Festival musik EDM ini mungkin bisa menjadi alternatif buat kamu. Mengusung konsep pool party berskala masif, Summer House Festival hadir dengan menampilkan sejumlah DJ internasional maupun dalam negeri, antara lain Axwell, Ingrosso, Lost Frequencies, Weird Genius, dan Winky Wiryawan. 

Summer House Festival berlangsung di Karnaval Ancol pada tanggal 18-20 Agustus. Kamu bisa membeli tiket kategori Daily Pass mulai dari Rp579.000 sampai Rp1.399.000, dan kategori 3 Days Pass yang dibanderol seharga Rp1.499.000 sampai Rp2.999.000. Pembelian tiket dan informasi selengkapnya bisa kamu akses melalui website resmi Summer House Festival.

Depok

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas