News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2012

Mazda Biante Terjual 629 Unit

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mobil Mazda Biante diujicoba di area Test Drive pameran 20th Indonesia International Motor Show , JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara. Selama 11 hari ikut IIMS 2012, Mazda Biante terjual 629 unit.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menangguk sukses luar biasa selama mengikuti pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang ke-20 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, yang berakhir Minggu (30/9) lalu.

MMI berhasil membukukan total penjualan semua tipe mobil Mazda sebanyak 2.156 unit, jauh melampaui target penjulan yang dipatok sebesar 1.300 unit selama 11 hari pameran.

All-New Mazda Biante, yang baru saja dilucurkan pada pembukaan IIMS, mencatat sukses penjualan sebanyak 629 unit. Hatchback New Mazda2, yang telah menjadi tulang punggung penjualan MMI sejak peluncurannya pada 2009, di IIMS 2012 berhasil terjual 1.017 unit. Sementara itu, All-New CX-5, melengkapi tiga besar dengan penjualan sebanyak 313 unit.

Hasil penjualan Mazda di IIMS tahun ini melonjak 71 persen dibandingkan realisasi penjualan pada IIMS 2011 lalu sebanyak 1.259 unit. Hal tersebut merupakan gambaran hangatnya penerimaan masyarakat Indonesia khususnya pada sejumlah model-model Mazda baru yang dilucurkan tahun ini.

"Kami sangat senang, Mazda telah mengakhiri IIMS 2012 ini dengan prestasi yang gemilang. Kami sangat puas akan hasil penjualan yang kami raih, karena hal ini merupakan tanda semakin diterimanya brand kami di kalangan masyarakat," kata Keizo Okue, Presiden Direktur MMI dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribun, Senin (1/10).

All-New Mazda Biante merupakan model terbaru yang diperkenalkan MMI tahun ini setelah sebelumnya menghadirkan Mazda RX-8 Spirit R, New Mazda2, All-New Mazda CX-5 dan All-New Mazda BT-50 Pro.

Mazda Biante yang merupakan medium MPV atap tinggi yang mampu mengakomodir 8 penumpang, mampu langsung membuktikan daya tariknya di ajang ajang IIMS 2012. Hal tersebut terlihat dari tingginya permintaan test drive Mazda Biante sebanyak 567 selama berlangsungnya IIMS 2012.

Selain itu, ketertarikan pengunjung pada Mazda Biante semakin terlihat setelah mobil tersebut terpilih sebagai pemenang ketiga pada kategori 'Most Favorite Car' pada penghargaan IIMS 2012.(choirul arifin)

BACA JUGA:


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini