News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2012

Volkswagen Indonesia Lampaui Target Penjualan

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PT Garuda Mataram Motor telah memunculkan mobil VW terbaru yaitu SUV VW Tiguan pada Indonesia International Motor Show ke-20 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012). Volkswagen Tiguan baru tersebut akan mempunyai spesifikasi mesin 1,4 liter yang dianut oleh VW Golf TSI. VW Golf TSI memiliki mesin 1.4 liter TSI dengan teknologi turbocharged dan supercharged. Golf TSI sanggup menghasilkan tenaga hingga 160 PS dengan torsi puncak hingga 240 Nm. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Volkswagen Indonesia berhasil melampaui target penjualan dalam event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Dari target awal sebanyak 200 unit, Volkswagen berhasil menjual sebanyak 275 unit di IIMS 2012.

"Dari 275 unit, penjualan tertinggi didominasi oleh The New Scirocco 1.4 disusul dengan The New Tiguan," kata Jonas Chendana, National Sales Manager Volkswagen Indonesia, dalam keterangan persnya, Selasa (2/10/2012).

The new Scirocco 1.4 yang baru saja diperkenalkan di ajang IIMS oleh Volkswagen Indonesia tercatat dapat terjual sebanyak 81 unit. The new Tiguan pun mampu menarik perhatian pengunjung dengan bisa terjual sebanyak 78 unit.

"Dengan total penjualan sebanyak 275 unit yang melebihi target awal, tentunya membuat Volkswagen Indonesia terus bersiap dan semakin percaya diri untuk menjadi pemain yang diperhitungkan di kancah dunia otomotif Indonesia," ujar Jonas. (*)

BACA JUGA:


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini