News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Beli Satu, Gratis Satu Tiket Merpati untuk Nasabah Bank mega

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Seorang calon penumpang pesawat di depan konter Merpati Nusantara di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Mega Tbk (MEGA) menggandeng PT Merpati Nusantara Airlines untuk program "buy one get one free".

Untuk setiap pembelian satu tiket Merpati, nasabah Bank Mega bakal mendapatkan satu tiket gratis. Tapi dengan syarat, nasabah membeli melalui kartu kredit Bank Mega jenis apapun dengan MegaPay cicilan 0 persen selama tiga bulan.

Kostaman Thayib, Direktur Utama Bank Mega, mengatakan hal ini sebagai komitmen Bank Mega untuk memberikan yang terbaik bagi pelayanan pemegang kartu kredit Bank Mega.

"Sebagai salah satu wujud pelayanan Bank Mega dapat memperkaya wawasan dengan traveling ke penjuru dunia," katanya, Selasa (28/5/2013).

Adapun program pembelian "buy one get free" ini dapat dilakukan di setiap kantor cabang mMerpati tertentu atau dengan call centre Merpati. Program ini berlaku untuk seluruh destinasi program Merpati selama program berlangsung 10 Juni 2013 hingga 9 Juni 2014.

Sutan Banuara, Direktur Niaga Merpati Nusantara, mengatakan kemudahan program ini akan memberikan kesempatan bagi nasabah Bank Mega untuk memberikan tiketnya kepada orang lain. "Jadi memudahkan orang lain untuk terbang bersama Merpati," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini