News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pesawat AirAsia Jatuh

DVI Polri Kembali Identifikasi Satu Lagi Korban AirAsia QZ8501

Penulis: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim Basarnas mengangkat jenazah diduga korban AirAsia QZ8501 usai dilakukan pemeriksaan di RS Bhayangkara, Makassar, Sulsel, Selasa (10/2/2015). Korban tersebut ditemukan oleh Nelayan di dusun Cappa Batu Kec Suppa, Kab Pinrang, pada hari senin (9/2/2015) bersama dua serpihan body pesawat. Hingga saat ini telah ditemukan dua belas jenazah yang diduga korban pesawat AirAsia di Perairan Makassar tepatnya di Majene Sulawesi Barat dan Pinrang Sulawesi Selatan. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri mengumumkan satu penumpang korban maskapai AirAsia QZ8501 telah teridentifikasi. Satu penumpang yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu bernama Caroline Harwon Lioe.

Dengan demikian, DVI Polri sudah mengidentifikasi 93 penumpang AirAsia QZ8501.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Tribunnews.com, tim DVI Polri juga mengonfirmasi bahwa sebanyak 7 jenazah masih dalam proses identifikasi di RS Bhayangkara, Surabaya, menunggu data DNA tambahan.

Melalui kesempatan ini, AirAsia juga ingin mengimbau masyarakat untuk hanya mengacu pada informasi yang diberikan secara resmi oleh Badan SAR Nasional dan DVI Polri untuk mengetahui perkembangan pencarian, evakuasi, dan identifikasi penumpang QZ 8501.

Anda juga dapat memperoleh informasi terkini melalui akun resmi media sosial AirAsia di Facebook (www.facebook.com/AirAsia) dan Twitter (www.twitter.com/AirAsia)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini