News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Keindahan Alunan Musik Orkestra di Pembukaan ICE

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi panggung Sheila On 7 saat menjadi salah satu pengisi acara ulang tahun NET TV yang ke-2 dengan tema NET.2.0 Present Indonesia Choice Awards 2015 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tanggerang, Minggu (24/5/2015). Sheila On 7 berhasil meraih 3 penghargaan pada ajang Indonesia Choice Awards 2015 diantaranya kategori Album Of The Year, Band Group Duo Of The Year dan Song Of The Year. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Konser Magenta Orchestra “A Tribute To Composers” di Indonesia Convention Exhibition (ICE) akan disiarkan oleh KompasTV pada hari Minggu, 16 Agustus 2015 pukul 22.00 WIB. Konser yang dimeriahkan oleh sejumlah seniman papan atas Indonesia ini termasuk dalam rangkaian acara Grand Opening Indonesia Convention Exhibition (ICE) pada tanggal 31 Juli 2015 hingga 30 Agustus 2015 yang lalu.

Johanna DK, Executive Producer KompasTV yang terlibat secara langsung dalam produksi konser “A Tribute To Composers” menyatakan, “KompasTV secara khusus menyuguhkan acara ini kepada pemirsa di rumah, khususnya penikmat musik Indonesia. Selain karena ICE merupakan salah satu bagian dari keluarga besar Kompas Gramedia Group, tetapi juga karena konser ini akan menjadi tayang yang menarik sekaligus berkesan bagi pemirsa di rumah,” paparnya.

Ari Lasso, KuntoAji, Judika, MaudyAyunda, Rossa, Ruth Sahanaya dan Zahra Damariva tampil memukau dengan iringan musik indah Magenta Orchestra dalam konser bertajuk “A Tribute To Composers”. Orkestra yang dipimpin oleh Andi Rianto ini menampilkan lagu-lagu ciptaan sejumlah komposer besar Indonesia, di antaranyaIbuSud, AT Mahmud, Ismail Marzuki, ElfaSecioria, GuruhSoekarnoPutra, danYovieWidianto. Kurang lebih ada 30 lagu dengan aransemen baru yang dinyanyikan dengan format medley dalam konser “A Tribute To Composers” ini.

Konser “A Tribute To Composers” masuk ke dalam rangkaian acara Grand Opening Indonesia Convention Exhibition di BSD City, Serpong berjudul “All Eyes On ICE”. Berbagai hiburan telah disiapkan oleh manajemen ICE, dua jenis konser dari seniman-seniman bertalenta di Indonesia, penampilan Teater Koma, pertunjukan musik terkenal di Korea Selatan, Nanta Cooking dan pameran otomotif, Gaikindo.

Gedung pameran seluas 22.000 meter persegi ini diresmikan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 4 Agustus 2015 yang lalu.Sebagaigedungconvention & exhibition hallterbesar di Asia Tenggara, ICE dibangununtukmendukungindustri MICE (meeting, incentive, convention & exhibition).

Penasaran dengan penampilan dari Ari Lasso, KuntoAji, Judika, MaudyAyunda, Rossa, Ruth Sahanaya, Zahra Damariva diiringi oleh alunan indah dari Magenta Orchestra? Jangan lewatkan konser “A Tribute To Composers” hari Minggu, 16 Agustus 2015 pukul 22.00 hanya di KompasTV “Inspirasi Indonesia”.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini