News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Maybank Indonesia akan Promosi Aplikasi Banking M2U Saat Maybank Marathon 2019

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang digelarnya ajang lomba lari internasional 'Maybank Marathon 2019' yang akan dselenggarakan di Bali pada 8 September mendatang, PT Maybank Indonesia sebagai penyelenggara terus melakukan persiapan, termasuk dalam kegiatan promosi bisnisnya.

Seperti yang disampaikan Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria dalam konferensi pers terkait persiapan jelang Maybank Marathon 2019.

Ia mengaku bahwa selain terus berkomitmen untuk menghadirkan ajang lomba lari berskala internasional, pihaknya juga akan menggunakan ajang ini sebagai momen untuk mempromosikan produk Maybank.

Sehingga kegiatan bisnis tetap berlangsung, meskipun ajang yang digelar merupakan 'lomba lari'.

"Apa yang kita coba perbaiki, apa yang coba kita tampilkan di tahun penyelenggaraan ini tentunya ada kaitannya dengan kegiatan bisnis Maybank juga," ujar Taswin, dalam acara yang digelar di Sentral Senayan III, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Ia kemudian menjelaskan bahwa dalam acara tersebut, Maybank Indonesia akan memperkenalkan satu aplikasi banking yang akan memudahkan kegiatan transaksi pembayaran (payment) para pelari, yakni Maybank2U atau M2U.

"Di mana tahun ini, Maybank Bali Marathon kami ambil juga kesempatannya untuk bisa memperkenalkan aplikasi banking yang terbaru dari Maybank, yaitu mobile banking Maybank yang selama ini juga dikenal sebagai M2U," jelas Taswin.

Menurutnya, M2U sangat cocok dan mudah digunakan para pelari, karena aplikasi mobile banking satu ini merupakan alat untuk bertransaksi secara non-tunai atau cashless payment.

Sehingga para pelari bisa secara mudah melakukan transaksi pembayaran di area Taman Bhagawan yang akan menjadi lokasi Race Pack Collection sekaligus tempat para pelari saling bertemu.

"Jadi di Bali nanti akan menjadi ajang kami memperkenalkan M2U baru ini, di mana M2U ini nanti juga bisa langsung dipakai sebagai sarana cashless payment bagi pelari di venue di Taman Bhagawan," kata Taswin.

Baca: Diikuti Pelari dari 50 Negara, Maybank Indonesia Gelar Maybank Marathon 2019 di Bali

Para pelari dapat berbelanja di Taman Bhagawan, karena Maybank Indonesia yang bekerjasama dengan banyak sponsor akan mendirikan lapak-lapak untuk memenuhi kebutuhan para pelari.

"Juga pada tahun ini sama seperti tahun sebelumnya, kita dengan partner-partner sponsor juga akan menyediakan lapak-lapak di sana," papar Taswin.

Para pelari bisa 'jajan' di lapak-lapak tersebut, tentunya melalui penggunaan aplikasi itu.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini