News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

ADCP Sabet Guru Asia Property Awards di Bangkok, Thailand

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Seno Tri Sulistiyono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pengembang properti berbasis transportasi massal PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) menyabet kemenangan di ajang Property Guru Asia Property Awards dengan menyisihkan peserta dari 19 negara yang digelar di Bangkok, Thailand, akhir pekan ini.

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengembang properti berbasis transportasi massal PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) menyabet kemenangan di ajang Property Guru Asia Property Awards dengan menyisihkan peserta dari 19 negara yang digelar di Bangkok, Thailand, akhir pekan ini.

ADCP meraih predikat The Winner of Connectivity Condo Development untuk proyek properti LRT CITY Jatibening di Bekasi, salah satu proyek hunian TOD yang dibangun perseroan.

Kategori Connectivity Condo Development diperebutkan pengembang dari Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand, Vietnam, Cambodia, Philippine, Japan, Australia dan India dengan proses penjurian oleh panel pakar industri independen serta pengawas di bidang industri properti dari sejumlah negara di Asia.

Baca juga: MRT Jakarta dan Travelio Jalin Kerja Sama, Sepakati Penyediaan Hunian di Kawasan TOD

Direktur Utama ADCP, Rizkan Firman mengungkapkan aspek penilaian dalam ajang ini meliputi aspek inovasi, estetika, dan manfaat yang diberikan oleh pengembang.

"Penghargaan dan apresiasi ini merupakan wujud kepercayaan berbagai pihak kepada ADCP untuk menjadi pengembang properti berkonsep Transit Oriented Development (TOD) di Indonesia," ujarnya dalam keterangan pers tertulis yang dikutip hari ini.

Di kesempatan berbeda, proyek TOD LRT CITY Bekasi-Eastern Green juga mendapatkan Silver Winner dalam ajang FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards 2022.

Pemenang ajang ini akan diikutsertakan padaajang penghargaan kelas dunia FIABCI Prix d’Excellence Awards 2023 di Miami, Florida, Amerika Serikat.

"Ini menjadi bukti keseriusan perseroan dalam menghadirkan hunian TOD yang menjawab kebutuhan masyarakat dan kami optimistis bisa memberikan kontribusi positif untuk Indonesia,” kata Rizkan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini