News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Trisya Suherman Figur Yang Diakui Keahliannya Menjadi Juri Dalam CEO Excellence Award 2023

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Trisya Suherman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - CEO Indonesia Excellence Award 2023 yang diadakan Warta Ekonomi adalah sebuah ajang perhargaan bergengsi untuk para CEO di Indonesia di berbagai sektor Industri yang berkontribusi luar biasa ikut membantu perekonomian Indonesia.

Trisya Suherman Ketua Umum Global CEO Indonesia merupakan figur yang diakui keahliannya dalam bidang bisnis dan kewirausahaan ditunjuk sebagai juri dalam acara tersebut. Sebagai sosok yang berpengalaman dalam dunia bisnis.

Acara ini dihadiri Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, CEO Warta Ekonomi Muhammad Ihsan, juga turut dihadiri oleh Plt Gubernur Lemhannas Laksamana Madya (Laksdya) TNI Maman Firmansyah, Ketua Umum Yayasan Global CEO Indonesia Trisya Suherman dan Pakar Pemasaran dan Founder Markplus.inc Hermawan Kartajaya.

Muhammad Ihsan, CEO Warta Ekonomi mengatakan gelaran yang bertemakan “Managing Brand Innovation to Navigate Customer Loyalty” ini merupakan bentuk apresiasi terhadap insan-insan pemasaran tanah air yang telah melakukan berbagai inovasi.

“Khususnya dalam hal digitalisasi guna mendongkrak roda ekonomi dalam terpaan berbagai ancaman terhadap pertumbuhan ekonomi tanah air baik lokal maupun internasional,” katanya.

Trisya Suherman Ketua Umum CEO Indonesia mengatakan bahwa dirinya sangat terhormat dapat bergabung menjadi Juri dalam Indonesia CEO Excellence Awards 2023 ini.

"Penilaian berdasarkan dari berbagai data sekunder yang didapat melalui metode penelitian desk research, media monitoring, dan expert panels," tutur Tisya Suherman.

Trisya Suherman mengucapkan selamat kepada seluruh perusahaan yang mendapatkan penghargaan pada Indonesia CEO Excellence Awards 2023 ini.

"Saya harap perusahaan-perusahaan yang terus melakukan perkembangan dan memberikan stimulan positif terhadap roda perekonomian di Indonesia. Selain itu, Para pimpinan perusahaan dapat mengimbangi kondisi ketidakpastian dan mempercepat stabilitas ekonomi perusahaan melalui penjagaan citra dengan stakeholders perusahaan dan pengembangan bisnis perusahaan yang lebih baik," tutur Trisya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini