News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anak Obama Dibuat Kesal dengan Buruknya Sinyal Wi-Fi di Gedung Putih

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Adi Suhendi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden AS Barack Obama dan Ibu Negara AS Michelle Obama dalam wawancara CBS dengan Gayle King, pada Minggu (7/2/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ruth Vania

TRIBUNNEWS.COM, WASHINGTON - Ternyata di kediaman kepresidenan setingkat Gedung Putih pun sinyal WiFi kerap menjadi masalah.

Dalam sebuah wawancara dengan CBS, Presiden AS Barack Obama mengakui bahwa sinyal Wi-Fi di Gedung Putih terbilang buruk.

Menurutnya, sinyalnya seringkali hilang dan tak mencapai seluruh bagian bangunan itu.

"(Gedung Putih) memang bangunan yang sudah tua, jadi banyak sekali titik-titik yang tak terjamah sinyal Wi-Fi," katanya, saat ditemui Minggu (7/2/2016).

Orang nomor satu di AS itu bahkan menambahkan bahwa hal itu lama-lama menjadi suatu masalah yang cukup membuat keluarganya terganggu, termasuk kedua putrinya.

"(Malia dan Sasha Obama) kadang-kadang jadi dibuat kesal karenanya," imbuh sang istri, Michelle Obama, yang turut pula dalam wawancara tersebut.

Soal itu, Obama berkata ia tengah berusaha memperbaikinya, terlebih untuk calon presiden dan keluarganya yang akan menempati tempat itu di periode mendatang.

Masalah Wi-Fi di Gedung Putih itu rupanya mendapat berbagai respons dari netizen, terutama di Twitter.

Banyak dari mereka merasa lucu mengetahui hal itu menjadi masalah bagi orang setingkat presiden di negara maju itu.

"Bahkan di Gedung Putih saja Wi-Fi-nya buruk, bagaimana dengan kita," tulis seorang netizen berakun @kt_messinaa dalam cuitannya. (WKBW TV/Mashable)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini