News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pangeran Harry Mundur dari Kerajaan

Pangeran Charles Ingin Pertahankan Harry dan Meghan Markle, Sudah Buat Rencana untuk Masa Depan

Penulis: Pravitri Retno Widyastuti
Editor: Ifa Nabila
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sebuah sumber istana mengatakan Pangeran Charles ingin mempertahankan Harry dan Meghan sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris.

TRIBUNNEWS.COM - Sumber informasi dari Kerajaan Inggris mengungkapkan Pangeran Charles ingin mempertahankan Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai anggota keluarga istana.

Charles, menurut sumber tersebut, percaya Meghan merupakan pasangan yang cocok untuk Harry dan juga keluarga istana Inggris.

Dikutip Tribunnews dari Daily Mirror, Sabtu (11/1/2020), senior istana mengatakan Charles merasa takut saat ini menjadi momen terakhir keterlibatan Harry dan Meghan dengan keluarga kerajaan.

"Ada ketakutan dari Charles, bahwa ini bisa menjadi awal dari akhir untuk keterlibatan Harry dan Meghan dengan keluarga (kerajaan, red). Ia menyebut ini akan menjadi 'tragedi besar'," ujar senior itu, Jumat (10/1/2020).

"Charles telah mengimbau semua orang untuk bekerja sama membawa mereka (Harry dan Meghan, red) kembali ke kerajaan sebelum semuanya terlambat."

Pangeran Charles dan Camilla. (Instagram @clarencehouse)

Baca: Harry dan Meghan Markle Umumkan Mundur dari Istana, Pangeran Charles Dikabarkan akan Ambil Tindakan

Baca: Dugaan Penyebab Harry dan Meghan Markle Mundur dari Kerajaan Inggris, Ratu Tak Pajang Foto Mereka

"Ia menyadari keuntungan dari mereka sebagai pasangan, dan memang berpengaruh untuk popularitas monarki di seluruh dunia," tutur dia.

"Pesannya jelas: taruhannya terlalu tinggi untuk kehilangan satu diantara aset terbesar keluarga." tandasnya.

Diketahui, Pangeran Charles memiliki visi jelas mengenai perampingan monarki di masa mendatang.

Hal ini akan didukung oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle yang memiliki kualitas bintang sehingga bisa membuat mereka menjadi 'peran utama'.

Meski begitu, Charles dikabarkan merasa berkecil hati mengenai keputusan The Sussexes mundur dari keluarga Kerajaan Inggris dan mengejar prospek jutaan tanpa restu dari keluarga besar.

"Ia (Charles, red) berbicara panjang lebar dengan William dan Harry selama satu tahun terakhir, dan menjabarkan rencananya, yang semuanya telah disahkan oleh Ratu Elizabeth II."

"William dan Kate akan ditugaskan dan telah siap melanjutkan tradisi lama keluarga, sementara Meghan dan Harry akan mengembangkan sayap mereka, dan memiliki peran yang jauh lebih fleksibel," ungkap senior istana.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini