News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tiga Perampok Berantai di Wilayah Kanto Jepang Akhirnya Ditangkap Polisi

Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Markas besar kantor kepolisian Tokyo Jepang

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Tiga pria berusia 19 tahun ditangkap oleh Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo karena membobol toko logam mulia di Shibuya-ku, Tokyo, dan mencuri 29 kalung dan barang-barang berharga lainnya senilai 2,72 juta yen.

Ketiganya diyakini terlibat dalam serangkaian perampokan di wilayah Kanto.

Tiga pria berusia 19 tahun, yang semuanya memiliki alamat yang tidak ditentukan, ditangkap karena dicurigai melakukan pencurian dan kejahatan lainnya, dan dicurigai membobol toko logam mulia di Shibuya-ku, Tokyo sekitar pukul 5 pagi pada tanggal 16 Desember dan mencuri 29 barang, termasuk delapan kalung, senilai 2,72 juta yen.

Di wilayah Kanto tahun ini, telah terjadi serangkaian perampokan di mana banyak orang membobol rumah, mengikat penduduk, merampok uang dan barang, dan melarikan diri, dan menurut penyelidik.

"Tiga orang yang ditangkap kali ini diyakini terlibat dalam berbagai insiden tersebut," ungkap sumber Tribunnews.com Selasa (20/1/2023).

Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo berencana untuk mendengarkan kesaksian ketiga orang itu secara rinci dan bertujuan untuk mengungkap kisah lengkap dari rangkaian perampokan tersebut.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini