News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Heboh Orang Kaya di Dubai Beli Pulau Pribadi agar Istrinya Aman Pakai Bikini, Harganya Rp 770 Miliar

Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dubai

Heboh Orang Kaya di Dubai Beli Pulau Pribadi agar Istrinya Aman Pakai Bikini, Sikap Netizen Terbelah

TRIBUNNEWS.COM- Miliuner asal Dubai, Jamal Al Nadak telah membuat heboh netizen internet. Istrinya, Soudi Al Nadak mengungkapkan bahwa Jamal Al Nadak membelikan pulau untuk dirinya senilai 50 juta dolar (Rp 770 Miliar) agar istrinya bisa merasa aman saat mengenakan bikini.

Karena gaya hidupnya tersebut, dikatakan bahwa netizen di internet terbagi pendapatnya tentang pembelian pulau Rp 770 Miliar oleh Jamal Al Nadak. 

Beberapa orang kagum dengan keputusan Jamal Al Nadak, namun sebagian netizen lainnya di internet berpikir bahwa ia dapat menggunakan uang itu untuk hal lain yang dirasakan lebih bermanfaat.

Soudi Al Nadak, istri Jamal Al Nadak pun menghadapi kritik di media sosial, beberapa menuduhnya pamer.

Menanggapi reaksi keras itu, Soudi Al Nadak berkata: "Saya tidak mengerti mengapa saya mendapat begitu banyak kebencian karena saya hanya ingin berbagi gaya hidup saya dengan semua orang," katanya dikutip dari bollywood shaadis.

 

 

 

 

 

Pulau Seharga Rp 770 Miliar Berlokasi di Asia

Soudi Al Nadak kerap berbagi video di Instagram. Salah satu video di media sosial tentang pulau pribadi tersebut telah ditonton lebih dari 2,4 juta kali dalam waktu kurang dari seminggu. 

Di video tentang pulau pribadi yang dirahasiakan itu dia memberi keterangan judul, “POV: Anda ingin mengenakan bikini sehingga suami Anda yang seorang jutawan membelikan Anda sebuah pulau”. 

Soudi menyatakan bahwa mereka telah berencana untuk membeli sebuah pulau sebagai investasi dan agar dia merasa aman di pantai. 

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini