News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Galon Le Minerale Bisa Bikin Untung? Cari Tahu Caranya!

Penulis: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dalam video Tiktoknya, Titi menunjukkan rutinitasnya mengonsumsi Le Minerale yang mana dalam seminggu ia menghabiskan tiga galon sebagai upaya untuk menjaga kesehatannya.

TRIBUNNEWS.COM - Ketika kita ingin membeli air mineral, tentu kita harus mengeluarkan uang. Tapi, bagaimana jika selain menikmati kesegarannya, kita juga bisa mendapatkan keuntungan dari galon bekasnya?

Hal itulah yang dirasakan oleh Titi. Melalui video yang ia unggah di akun tiktoknya @titiawhhh, dirinya membuktikan bahwa galon air mineral yang sudah tak terpakai bisa diubah menjadi cuan.

Di video tersebut, Titi memperlihatkan kebiasaannya dalam mengonsumsi Le Minerale. Dirinya mengungkapkan kalau dalam seminggu, ia bisa menghabiskan tiga galon. Baginya, mengonsumsi air mineral merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan.

Selain menceritakan alasannya memilih Le Minerale, Titi juga berbagi pengalaman tentang bagaimana ia memanfaatkan galon Le Minerale yang selalu baru. Daripada membuangnya, Titi memilih untuk mengumpulkan galon-galon tersebut dan menjualnya kepada pengepul terdekat.

Baca juga: Pandai Pilah Barang Bekas, Ibu Rumah Tangga Ini Ubah Galon Selalu Baru Le Minerale Jadi Cuan

Dengan cara ini, ia tidak hanya menjaga kesehatannya dengan mengonsumsi air mineral berkualitas, tetapi juga memperoleh penghasilan tambahan dari galon selalu baru Le Minerale.

“Definisi sehat badan dan kantong kalau pakai galon Le Minerale. Jadi cuan, gak nyampah deh,” ungkap Titi dalam video Tiktoknya.

Galon selalu baru Le Minerale yang dijual Titi kepada pengepul tentunya memiliki nilai ekonomi. Dengan menjual satu galon Le Minerale berukuran 15 liter, Titi bisa mendapatkan Rp1.000.

Cerita dari Titi ini menunjukkan bahwa dengan cara yang kreatif, kamu bisa menjaga kesehatan tubuh sambil meraup keuntungan dari menjual galon selalu baru Le Minerale.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, mulai kebiasaan sehat ini dan dapatkan keuntungan dari Le Minerale!

Sebagai tambahan informasi, video challenge TikTok ini adalah bagian dari kampanye “1001 Aksi Indonesia Jadi Baru Lagi” yang digelar bersama Le Minerale dan Tribunnews. Selain dapat mengubah galon Le Minerale #JadiCuanGakNyampah, peserta juga berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai sebesar 1 juta rupiah untuk masing-masing 10 pemenang.

Kunjungi laman media sosial Instagram @tribunnews dan @akulokalakubangga untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini.

Baca juga: Beres-Beres Kamar Saat Akhir Pekan, TikToker Ini Raih Cuan Berkat Galon Selalu Baru Le Minerale!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini