News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Serra Living x Arkiv Vilmansa Bikin Gebrakan Luncurkan Pameran "Living with Art"

Editor: Brand Creative Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Serra Living menggandeng Arkiv Vilmansa dalam pameran seni dan furnitur LIVING WITH ART: Capturing the Essence.

TRIBUNNEWS.COM -  Zen 1 Galeri jadi saksi Serra Living bersama seniman lokal mendunia Arkiv Vilmansa mempersembahkan kolaborasi istimewa mereka dengan meluncurkan koleksi Arkiv Home Series bertajuk "Living With Art" di Menteng, Jakarta Pusat.

Peluncuran ini bersamaan dengan pembukaan pameran "Monument Of Sense," yang menampilkan karya terbaru hasil kolaborasi Arkiv Vilmansa dengan Sunaryo, seorang tokoh terkemuka dalam seni rupa kontemporer Indonesia. Acara ini menjadi momen penting yang sayang untuk dilewatkan.

Dalam kesempatan langka ini, Serra juga memperkenalkan produk hasil kolaborasi dengan Arkiv Vilmansa. Andre Tanuwijaya, Founder Serra Living, menjelaskan, "Koleksi karpet dan bangku hasil kolaborasi ini menggabungkan desain elegan dengan ekspresi seni khas Arkiv, dirancang untuk menjadi titik fokus dalam ruangan—karya koleksi yang dapat digunakan, disentuh, dan dinikmati." Saat sesi pers di galeri Zen 1, Jakarta, Minggu (13/10/2024).

Seni dan Desain Funitur yang Harmonis dari Serra

Pameran ini merupakan kesempatan sempurna bagi pecinta seni dan desain interior untuk menjelajahi perpaduan unik antara seni serta pengaplikasiannya pada furnitur.

"Ke depan, Serra Living berkomitmen untuk terus berinovasi dan nggak berhenti hanya di event ini aja," ungkap Fani Wijaya, CEO Serra Living.

"Kami ingin menciptakan karya yang bisa menjadi gebrakan di dunia furnitur. Kolaborasi dengan Arkiv ini adalah satu langkah lebih dekat untuk menunjukkan bahwa seni yang unik dan berbeda bisa berjalan beriringan dengan furnitur secara harmonis."

Pengunjung juga berkesempatan bertemu serta berbincang langsung dengan Arkiv Vilmansa. Bagi para penggemar seni dan desain furnitur, momen ini adalah kesempatan langka untuk menikmati harmoni antara seni dan furnitur premium secara menyeluruh.

Koleksi ini adalah bagian dari misi Serra Living untuk menyatukan keindahan desain dengan fungsionalitas. Serra Living yakin bahwa furnitur tidak hanya harus sedap dipandang, tetapi juga praktis dan bisa dirasakan manfaatnya.

Kolaborasi ini membuktikan bahwa seni dan kenyamanan dapat berpadu dalam satu produk. Harga dari produk kolaborasi ini adalah RP 13.500.000 untuk kursi dan RP 12.500.000 untuk karpet, menjadikannya pilihan menarik bagi yang mencari kombinasi sempurna antara seni dan desain dalam sebuah furnitur.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini