News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2024

Adian Napitupulu: Saran Saya Jangan Gampang Percaya Janji Politik

Editor: Erik S
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Adian Napitupulu yang merupakan politisi PDIP, meresmikan Posko Relawan Ganjar Pranowo Capres 2024 di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Peresmian posko bakal Calon Presiden (Capres) 2024 dilakukan Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut pada Minggu (27/08/2023) siang.

TRIBUNNEWS.COM, KENDARI -  Hal itu sampaikan Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres  (TKRPP) PDIP, Adian Napitupulu memberikan orasi politik kepada simpatisan dan pendukung pada deklarasi relawan Ganjar Pranowo di Tugu Religi Sultra di Kota Kendari, Minggu (27/8/2023) sore.

Dalam orasi tersebut, Adian meminta masyarakat Sulawesi Tenggara tidak gampang percaya dengan janji politik bakal calon presiden lain, selain Ganjar Pranowo.

Baca juga: Ingatkan Jangan Salah Pilih Capres, Adian PDIP: Kami Tak Mau Orang-orang Diculik dan Hilang

"Banyak politisi lain berjanji waktu zamannya kampanye, semua yang paling indah diucapkan, saran saya jangan gampang percaya pada janji politik," kata Adian.

Menurutnya, masyarakat harus lebih selektif dan berhati-hati dalam memilih pemimpin di Pilpres 2024.

Karena banyak bakal calon presiden yang mulai muncul memiliki latar belakang atau rekam jejak yang berbeda.

Selain itu, figur bakal calon presiden yang ada saat ini memiliki latar belakang keluarga yang berbeda-beda pula.

"Periksa rekam jejaknya, jangan sampai dia pernah terlibat tragedi berdarah, dia tidak pernah membayar upah buruh saat jadi pengusaha, atau berasal dari keluarga orang kaya," ungkap Adian.

Oleh karena itu, Adian Napitupulu mengajak masyarakat Sultra untuk bersama-sama memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Menurutnya, Ganjar Pronowo sebagai sosok yang pas memimpin republik ini karena memiliki rekam jejak yang baik dan berasal dari keluarga yang sederhana.

Baca juga: Adian Napitupulu Tegaskan Jokowi Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Adian Napitupulu menambahkan, Ganjar juga dipandang sebagai orang yang cocok untuk melanjutkan program Joko Widodo dalam mesejahterakan masyarakat.

"Kita mau yang menggantikan mengerti dengan program Jokowi, memahami betul yang diinginkan Jokowi."

"Karena Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo dari partai politik yang sama dan memiliki ideologi yag sama," ungkapnya.

"Artinya bahwa jangan kita memilih pemimpin yang cuman banyak foto-foto dengan Jokowi tapi belum tentu mengerti program Pak Jokowi," jelas Adian. (*)

Penulis: Laode Ari

Artikel ini telah tayang di TribunnewsSultra.com dengan judul Adian Singgung Capres Lain Saat Deklarasi Relawan Ganjar di Kendari: Jangan Percaya Janji Politik

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini