News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2024

Gunakan Mobil Komando Habiburokhman Ikut Kawal Prabowo-Gibran ke KPU Pagi Ini

Penulis: Rahmat Fajar Nugraha
Editor: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman. Habiburokhman ikut antar pasangan Prabowo-Gibran ke kantor KPU, (25/10/2023). Pantauan Tribunnews.com di Masjid Agung Sunda Kelapa sekitar 09.00 WIB Habiburokhman  bersama massa dari Jakarta Timur perlahan maju ke arah kantor KPU RI. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman ikut antar pasangan Prabowo-Gibran ke kantor KPU, (25/10/2023).

Pantauan Tribunnews.com di Masjid Agung Sunda Kelapa sekitar 09.00 WIB Habiburokhman  bersama massa dari Jakarta Timur perlahan maju ke arah kantor KPU RI. 

Terlihat Habiburokhman mengunakan baju berwarna putih dan peci berwarna merah. Waketum Partai Gerindra itu terlihat juga berdiri di atas mobil komando. 

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman saat ditemui di Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (22/9/2023). (Tribunnews.com/Rizki Sandi Saputra)

Mobil komando tersebut membawa spanduk bertuliskan aliansi masyarakat Jakarta Timur mengucapkan terima kasih kepada Mahkamah Konstitusi yang telah mengabulkan gugatan batas usia capres dan cawapres.

"Hari ini kita menyampaikan dukungan untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran. Kita siap mengantarkan tokoh bangsa tersebut mendaftar sebagai capres dan cawapres," kata  Habiburokhman di mobil komando.

Kemudian diungkapkannya bahwa setidaknya hari ini ada 10.000 massa yang ikut mengantarkan pasangan Prabowo-Gibran ke KPU

"Kita lihat setidaknya hari ini ada 10.000 orang hadir di sini. Maka dari itu sebar semuanya ke media sosial," lanjutnya. 

Baca juga: Relawan Projo Besok Ikut Antarkan Pasangan Prabowo-Gibran Daftar Pilpres ke Kantor KPU RI

Pada massa yang dibawanya dari Jakarta Timur tersebut, Habiburokhman juga meminta cawapres dari Koalisi Indonesia Maju itu dipanggil bang.

"Gibran  di Jakarta panggilannya bang Gibran, setuju," ungkapnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman saat ditemui di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (31/8/2023). (Rizki Sandi Saputra)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini