News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2024

Stadion untuk PSM, Jubir Anies Yakin Akan Membangkitkan Ekonomi Kawasan

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pembangunan Mattoangin International Stadium (MIS) yang dicanangkan Anies bila terpilih jadi presiden akan membangkitkan ekonomi kawasan.

TRIBUNNEWS.COM - Juru Bicara Anies Baswedan Angga Putra Fidrian menegaskan pembangunan Mattoangin International Stadium (MIS) yang dicanangkan Anies bila terpilih jadi presiden akan membangkitkan ekonomi kawasan.

“Beberapa waktu lalu Anies Baswedan mau bangun stadion di Medan, hari ini mau bangun di Makassar. Bangun stadion artinya membangun ekonomi kawasan di sekitarnya,” kata Angga, Sabtu (18/11/2023).

Keberadaan stadion ini, lanjutnya, akan menghidupkan kembali turnamen-turnamen untuk kelompok umur lebih banyak lagi.

“Turnamen-turnamen kelompok umur akan lebih banyak. Insya Allah kita punya kompetisi kelompok umur seperti di Jepang,” ujar Angga.

Pada Sabtu (18/11/2023) Capres Anies Baswedan berkunjung ke Makassar dan bertemu dengan para supporter setempat. Ia kembali menegaskan keseriusannya membangun stadion.

Baca juga: Pembangunan Mattoangin International Stadium, Jubir Anies: Bakal Jadi Kebanggaan Makassar

“Kami serius membangun stadion standar FIFA di lokasi ini yang ramah lingkungan dan 100 persen karya anak bangsa, yang akan diberi nama Mattoangin International Stadium (MIS),” kata Anies.

Berbekal pengalaman di Jakarta, Anies yakin paling lambat tahun 2027 tuntas dan kita bisa adakan pertandingan perdana di stadion ini.

“Anies Baswedan terbukti sudah mengecewakan orang-orang pesimis di Jakarta, kini saatnya mengecewakan pada pesimis di Makassar,” tandas Angga. (***Nurfina***)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini