News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2024

Siap Hadapi Debat Terakhir 4 Februari 2024, Anies: Lihat Kami Pakai Kostum Apa

Editor: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Capres dan cawapres nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat mengikuti debat ketiga Pilpres 2024 di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024). Debat keempat ini bertemakan energi, sumber daya alam, sumber daya manusia, ajak karbon, lingkungan hidup dan agraria serta masyarakat adat. Pernah jadi mantan menteri pendidikan, Anies mengaku siap menunjukan visi-misinya pada debat terakhir hingga janjikan pakai kostum menarik. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

TRIBUNNEWS.COM, PURWAKARTA - Capres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, mengaku akan mengambil kesempatan dengan baik dalam debat capres terakhir pada 4 Februari 2024.

Debat ini mengusung tema kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, kesehatan, teknologi informasi, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Anies, yang merupakan mantan menteri pendidikan, mengaku siap untuk menunjukan visi-misinya pada debat terakhir tersebut.

"Saya rasa ini sebuah kesempatan bagi kami. Kami akan menyampaikan visi-misi sesuai dengan tema tersebut. Insyaallah kami siap," kata Anies kepada wartawan seusai kampanye di Lapangan Purnawarman, Kabupaten Purwakarta, Minggu (28/1/2024) sore.

Baca juga: Prabowo Ungkit Anies Beri Skor 11 Dari 100: Belum Pernah Ada Guru Sejahat Itu

Pada debat terakhir ini, pasangan Anies-Imin diminta oleh warganet untuk menggunakan kostum yang menarik.

Menanggapi hal itu, ia menjawab dengan senyum dan minta masyarakat bersabar.

"Lihat nanti saja, kami pakai kostum apa," katanya. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul "Lihat Saja Nanti Kami Pakai Kostum Apa" Kata Anies Baswedan soal Debat Capres Terakhir 4 Februari

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini