News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilu 2024

Tidak Mau Jadi Beban, Gilang Dirga Ikhlas Tak Lolos Jadi Anggota DPR RI

Editor: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presenter dan pemain film Gilang Dirga. Presenter dan pemain film Gilang Dirga ikhlas tak lolos ke Senayan jadi anggota DPR RI, sebut Allah belum mengiizinkan.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan pemain film Gilang Dirga menjadi satu di antara jejeran artis yang gagal menjadi anggota DPR RI.

Gilang Dirga yang menjadi Caleg DPR RI dari PPP Dapil DKI Jakarta I itu mengaku tidak kecewa atas perolehan suaranya yang tidak bisa membawa dirinya ke Senayan.

"Sampai dengan saat ini gue sudah sangat ikhlas," kata Gilang Dirga ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2024).

Gilang mengakui bahwa dirinya sudah menyerahkan semua usahanya untuk menjadi anggota DPR RI kepada Allah SWT, karena ia sadar sang pencipta lah yang menuliskan takdir hidupnya.

"Karena buat gua, kalau Jadi anggota DPR ya gua syukur dan kalau engga ya Allah belum izinkan," ucap pria berusia 34 tahun itu.

Suami Adiezty Fersa ini sudah menyiapkan hati dan dirinya baik kalah atau pun menang, saat mulai terjun ke politik hingga memberanikan diri menjadi Caleg.

"Karena bagi gue, kalau ikut berkompetisi sudah harus siap menang dan kalah," ungkapnya.

Baca juga: Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Bersyukur Disebut Lolos Jadi Anggota DPR, Mudah-mudahan Amanah

Sehingga, Gilang Dirga tidak mau kekalahannya dalam Pemilu 2024 membuat beban dalam hati, sehingga tidak bisa melanjutkan kehidupannya di kemudian hari.

"Sekarang tinggal fokus aja menjalani kehidupan gue kedepannya," ujar Gilang Dirga. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini