News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta 2024

Struktur Timses Sudah Selesai, RK Klaim Bisa Menang Satu Putaran

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Acos Abdul Qodir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil (RK) dan Suswono seusai blusukan keliling kota tua di Jakarta Barat pada Selasa (24/9/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil (RK) menyebut struktur tim sukses (timses) RK-Suswono sudah selesai. Nantinya, mereka siap memenangkan selama masa kampanye yang dimulai Rabu (25/9/2024) besok.

Menurut RK, struktur lengkap timses nantinya akan diumumkan oleh Ketua Timses RK-Suswono, Ahmad Riza Patria.

"Ya tanyaannya ke Pak Ariza sekali lagi ya kebijakan ngumuminnya. (Namanya) Sudah ada. Besok juga udah gerak ya," kata RK seusai blusukan keliling Kota Tua di Jakarta Barat pada Selasa (24/9/2024) siang.

Eks Gubernur Jawa Barat itu menyampaikan bahwa dirinya tidak berhak mengumumkan struktur lengkap timsesnya. Dia meminta awak media bertanya kepada Ahmad Riza Patria.

"Jadi, paslon tidak dibebani mengumumkan itu tapi yang saya pastikan strukturnya udah ada, udah lengkap tinggal ditagih aja Ini saya ingatkan juga, kalau kebutuhan media," jelasnya.

Di sisi lain, RK juga menjawab elektabilitasnya yang masih tertinggi di Pilkada Jakarta. Dalam survei internal, dia jua telah melakukan mitigasi titik lokasi yang masih belum menjadi lumbung suaranya.

"Kalau ditanya lemah dimana ya masih jadi konsumsi internal aja itu mah, strategi ya. Tapi poinnya kami ingin prosentasi kami selalu diatas 50 persen sebagai semangat satu putaran," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini