News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Ridwan Kamil Pasti Sukseskan Program Makan Bergizi Gratis Prabowo di Jakarta: Kami akan Tambahkan

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono, dalam acara debat kedua pemilihan gubernur (Pilgub), di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Minggu (27/10/2024) malam.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil, memastikan pihaknya akan mendukung program makan bergizi gratis jika terpilih menjadi Gubernur Jakarta. 

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut bakal menambah segmen tertentu dalam program yang digagas Presiden Prabowo Subianto itu.

Hal itu disampaikannya dalam debat kedua Pilgub Jakarta, di Internasional Stadium Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/10/2024).

"Makan gratis bersama program Pak Prabowo kita akan jaga, kita akan tambahkan makanan gratis untuk segmen-segmen tertentu yang membutuhkan di Jakarta," kata dia.

Kemudian, kata dia, pihaknya juga memprioritaskan lansia dan disabilitas.

"Kita ada program dokter keliling untuk mereka yang secara mobilitas terbatas, dan Jakarta sebagai kota stres nomor 9. Kita selesaikan masalah stresnya, jika butuh curhat ada aplikasi maupun mobil curhat jika dibutuhkan," ujarnya.

Lebih lanjut, Mantan Gubernur Jawa Barat itu juga akan menciptakan 1 juta lapangan pekerjaan bagi warga Jakarta.

"Satu juta lapangan pekerjaan terdiri dari 600 ribu di sektor formal, kemudian 300 ribu di sektor UMKM, dan 100 ribu di padat karya," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini