News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seorang Pria di Depok Ditemukan Tewas di Kontrakannya, Korban Sempat Tulis Wasiat Sebelum Meninggal

Penulis: Fahmi Ramadhan
Editor: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi tewas. Seorang pria paruh baya berinisial HT (51) ditemukan tewas di kamar kontrakannya di Kelurahan Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Selasa (23/4/2024) kemarin sekitar pukul 14.00 WIB.

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahmi Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pria paruh baya berinisial HT (51) ditemukan tewas di kamar kontrakannya di Kelurahan Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Selasa (23/4/2024) kemarin sekitar pukul 14.00 WIB.

Kasi Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa jasad HT pertama kali ditemukan oleh saksi yang kala itu mencium bau tidak sedap dari arah kontrakan korban.

Baca juga: Wanita Open BO yang Tewas di Pulau Pari Dibunuh Karena Pelaku Sakit Hati

"Awal mula saksi yang baru saja pulang kuliah lalu mencium bau tidak sedap di sebelah kontrakan yang saksi tinggali," kata Made Budi dalam keteranganya, Rabu (24/4/2024).

Lalu saksi itu pun menghubungi tetangganya dan kemudian mengajak pemilik kontrakan mengecek kamar kontrakan yang ditinggali oleh korban.

Baca juga: Detik-detik Truk Kontainer Tabrak 7 Kendaraan di Sidrap, 1 Orang Tewas, Diduga Rem Blong

Pada saat dicek ternyata pada saat itu korban telah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Menemukan korban sudah meninggal dunia, saksi dam pemilik kontrakan akhirnya melaporkan kejadian itu kepada Polsek Cimanggis.

"Menurut saksi pemilik kontrakan saudar Sururi Abdillah korban sudah menetap tiga bulan dan korban bekerja sebagai driver online," ucap Made.

Selain itu lanjut Made, berdasarkan hasil keterangan saksi dan olah TKP diketahui bahwa ternyata korban memiliki riwayat penyakit diabetes dan kerap mengonsumsi obat-obatan.

Tak hanya itu masih berdasarkan olah TKP juga diketahui sebelum meninggal korban juga sempat menulis sebuah surat wasiat.

"Korban sempat menulis surat wasiat sebelum meninggal dunia dan korban diduga depresi atas penyakit yang diderita," jelasnya.

Meski begitu Made memastikan tak ada barang berharga milik korban yang hilang pada saat di lokasi kejadian.

"Dan hasil kesepakatan dengan keluarga, korban dibawa ke RS Bhayangkara Bogor," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini